Sukses Wujudkan Budaya Kerja Positif, Jasa Raharja Raih Sertifikasi Great Place to Work

saranginews.com, JAKARTA – Jasa Raharja berhasil meraih sertifikasi Great Place to Work (GPTW) dari Great Place to Work, sebuah organisasi riset dan konsultasi global yang fokus pada pengukuran dan peningkatan budaya kerja perusahaan. 

Sertifikasi internasional tersebut diraih Jasa Raharja melalui serangkaian proses evaluasi terkait budaya perusahaan dan lingkungan kerja, termasuk survei karyawan.

Baca juga: Jasa Raharja sosialisasikan optimalisasi PP Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan melalui FGD

Bapak Rivan A. Purwantono, Direktur Utama Jasa Raharja, mengatakan bahwa sertifikat ini merupakan bukti nyata pengakuan atas komitmen perusahaan dalam mempertahankan standar layanan yang tinggi melalui perbaikan berkelanjutan. 

“Sertifikasi ini mencerminkan komitmen Jasa Raharja dalam menciptakan tempat kerja yang luar biasa dan pengelolaan sumber daya manusia yang lebih baik,” ujarnya.

Baca juga: Jasa Raharja mengajak komunitas sepeda motor untuk berkendara dengan aman dan membersihkan rambu lalu lintas di Tomohon

Riven menilai sertifikasi ini bukan hanya sebuah pencapaian yang membanggakan, namun juga menjadi tolak ukur peningkatan pengalaman kerja seluruh karyawan. 

“Kami yakin hubungan yang kuat antara karyawan dan manajemen akan menghasilkan kinerja yang maksimal dan akan membawa kebanggaan bagi semua pihak,” tegas Riven.

Baca juga: Jasa Raharja Raih Penghargaan di ASEAN Risk Awards 2024

The Great Place to Work Institute adalah organisasi yang didirikan pada tahun 1992 dan telah mensurvei lebih dari 100 juta responden di puluhan negara di seluruh dunia. 

Badan ini menggunakan survei dan audit mendalam untuk membantu perusahaan menciptakan lingkungan kerja yang positif, produktif, dan memuaskan bagi karyawannya.

GPTW memberikan sertifikasi kepada perusahaan yang mencapai standar budaya kerja tinggi yang membantu menarik dan mempertahankan talenta terbaik serta meningkatkan reputasi mereka.

Dalam penilaiannya, mereka fokus pada tiga pilar utama, yakni membangun hubungan kuat antara karyawan dan manajemen berdasarkan kepercayaan.

Selain itu, organisasi mendorong pegawai untuk merasa bangga terhadap pekerjaan dan perusahaan tempat mereka bekerja, serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan kerjasama antar pegawai. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *