Printer Epson EcoTank A3 Tawarkan Kapasitas Besar dengan Harga Terjangkau

saranginews.com, JAKARTA – Epson memperbarui produknya dengan fungsi tambahan dan penyempurnaan untuk menyesuaikan dengan meningkatnya kebutuhan pelanggan akan pencetakan rumah atau kantor.

Printer Inkjet Multifungsi A3 L15150 dirancang dengan sempurna untuk memberi Anda printer A3 yang hemat biaya dan menguntungkan bisnis Anda.

BACA JUGA: Epson pamerkan teknologi pencetakan ramah lingkungan di Labdanation Fashion Week 2024

Printer ini juga merupakan salah satu lini printer Epson yang bersertifikat TKDN dengan total nilai TKDN (Tingkat Komponen Internal) + BMP (Bobot Manfaat Perusahaan) sebesar 37,48 persen.

EcoTank terkenal dengan daya tahan kepala cetaknya, desain tangki tinta terintegrasi, botol tinta anti tumpah yang inovatif.

BACA JUGA: Epson Luncurkan Printer Monna Lisa ML-13000, Tawarkan Kualitas Cetak Luar Biasa

Setiap printer dilengkapi dengan tinta pigment berkualitas yang menjamin hasil cetakan yang tajam, jernih, dan tahan air.

Dirancang untuk mengurangi biaya pengoperasian dan dampak lingkungan, printer ini juga menggunakan daya listrik yang rendah.

BACA JUGA: Epson meluncurkan slogan Made for Good terbaru untuk destinasi baru di Asia Tenggara1 Efisiensi, produktivitas, dan penghematan yang unggul dengan pencetakan hingga ukuran A3+

Printer Epson L15150 series dirancang untuk mencetak hingga ukuran A3+ dan dapat mencetak pada kertas foto 102-300gsm.

Dengan kecepatan cetak 32,0 ppm untuk hitam putih dan 22,0 ppm untuk warna, printer ini menawarkan performa yang baik dan memastikan pencetakan selesai dengan cepat. Print head dengan teknologi tanpa panas yang kuat dan andal

Printer L15150 dilengkapi dengan printhead PrecisionCore yang mampu menghasilkan kecepatan cetak, kualitas, dan keandalan yang lebih tinggi.

Selain itu, teknologi tanpa panas memungkinkan pencetakan berkecepatan tinggi dengan konsumsi energi yang lebih sedikit.3. Printer multifungsi dengan fitur-fitur canggih

L15150 dirancang dengan kecepatan pencetakan tinggi dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang berkontribusi terhadap efisiensi lingkungan kerja yang lebih baik, mengurangi interferensi dan produktivitas yang lebih tinggi, Ethernet dan Epson Connect.4. Gunakan tinta pigment tipe 008

Dikombinasikan dengan pigmen EcoTank baru, DURABrite ET INK, yang mampu menghasilkan cetakan yang tajam, jernih, dan tahan air, bahkan dalam mode barcode.

Nikmati kapasitas cetak halaman yang sangat tinggi hingga 7.500 lembar (hitam) dan 6.000 lembar (berwarna) untuk meningkatkan produktivitas secara dramatis.5. Mudah digunakan dan sangat berguna

Dengan kombinasi kecepatan pencetakan tinggi dan kemampuan mencetak pada media berbeda, printer ini memungkinkan penggunaan aplikasi Smart Panel di perangkat seluler Anda.

Aplikasi ini memudahkan Anda dalam mencetak, memindai, menyalin, serta kemudahan konfigurasi dan pemeliharaan.6. Kenyamanan bagi pengguna

Didesain dengan kapasitas pemuatan kertas yang lebih besar, printer ini menciptakan lingkungan kerja yang lebih efisien.

Kotak perawatan dapat diganti dan set tinta serbaguna ini memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Selain itu, printer ini juga dilengkapi dengan garansi terpercaya termasuk print headnya yaitu 2 tahun atau hingga 80 ribu lembar.

Head of Product Marketing Printer PT Epson Indonesia, Syahrizal Aprianto mengatakan rangkaian produk EcoTank yang diperbarui menawarkan fitur-fitur baru dan lebih baik yang dapat berguna untuk printer rumah dan kantor di lingkungan hybrid saat ini.

“Didukung oleh teknologi revolusioner tanpa panas Epson, printer baru ini tidak hanya memberikan kualitas dan produktivitas yang lebih baik, namun juga membantu mengubah cara pelanggan kami bekerja dengan mengelola dampak lingkungan melalui pencetakan yang efisien,” kata Syahrizal Aprianto.

Dirancang untuk kesederhanaan, printer Epson EcoTank mudah digunakan dan memberikan hasil luar biasa untuk tugas sehari-hari Anda.

Dengan tangki tinta berkapasitas tinggi dan printhead PrecisionCore yang andal dan tahan lama, L15150 dibuat untuk pencetakan volume tinggi.

L15150 memungkinkan pencetakan seluler nirkabel dengan Epson Smart Panel.

Anda dapat mengunduh aplikasi Epson Smart Panel di perangkat seluler Anda untuk menikmati pusat kendali intuitif yang memungkinkan Anda mengatur, menyederhanakan proses pembersihan kepala cetak, dan memantau printer Anda dengan mudah.

Anda dapat menemukan model ini di dealer resmi Epson setempat atau kunjungi situs web Epson di www.epson.co.id. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *