PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It yang berkolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis pada label Bright Antenna Records dengan sebuah pengumuman.

Baca Juga: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit di Gateway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi dengan Eddie Chacon yang di tahun 90-an dikenal sebagai duet Charles dan Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Open Up Dengan Video Musik Unik

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung mengetahui dia ingin bekerja bersama kami,” kata Prep.

“Lagu itu ditulis dalam beberapa jam dengan memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin ada suara sitar elektrik. Anderson Pak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy. Kami juga menyelesaikan lagunya dengan gaya L.A.” dia melanjutkan.

Baca Juga: PREP Luncurkan Lagu Baru Dalam Sehari

Sebuah band yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Zambel dan Dan Radcliffe berbicara tentang pertunjukan tersebut.

Dalam penggarapan albumnya, PREP mengundang beberapa musisi seperti Renaud Letang, Eddy Chacon, Pham Vifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menghasilkan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil di ruangan yang sama,” pungkas Prep.

PREP mengadakan konser pada Sabtu 11 Mei 2024 malam di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024 mereka. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *