PAN Bicara Peluang Kadernya Ikut Berkompetisi Setelah Golkar Dukung Dedi Mulyadi

saranginews.com – Ketua Fraksi PAN DPR RI, Salih Partavanan Daule mengatakan, partai politiknya mengetahui dan menghormati keputusan Partai Golkar mendukung Didi Maliadi dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pulgab Jabbar).

Salih menilai, keputusan parpol pimpinan Erlang Hartart itu berdasarkan analisis, kajian, dan penelitian serius.

Baca Juga: Bang Saleh dukung rencana Muhammadiyah pada pemerintahan saya

Ia pun berharap rencana Golkar bisa membawa hasil baik pada Pilgub Jabar maupun Pilkada di Batavia.

Keputusan ini tentunya berdasarkan kajian dan analisa yang mendalam. Termasuk simulasi perjuangan di Batavia dan di Pulau Jawa,” kata Saleh melalui pesan Whatsapp. .

Baca Juga: Prabowo Mania Terga Didi Maliadi Akan Menjadi Gubernur Jawa Barat

Partai Politik, kata dia, PAN akan mempelajari rencana tersebut. Jika diharapkan membawa kemenangan dan kebaikan, parpol di bawah kepemimpinan Zulkifli Hasan pasti akan ikut memberikan dukungan.

Namun, kata dia, jika ada alternatif yang masih memberikan peluang untuk memajukan kader PAN, pihaknya sangat berharap, khususnya pada pilkada di Jawa Barat.

Baca juga: Rekrutmen CASN 2024 di Batang, Institusi Guru PPPK Terbanyak

“Panula mempunyai tanggung jawab untuk memajukan kadernya. Tentu kita akan mencari peluang untuk terus berkompetisi. Kalau bisa ya di Batavia dan Jawa Barat. Kalau tidak, minimal salah satunya. Atau minimal di Jawa Jawa,” dia dikatakan. . Salih

Mantan Ketua Umum PPP Pemuda Muhammadiyah ini mengatakan, PAN memiliki kader yang mengusung pilkada di Batavia dan pilgub di Jawa Barat.

“Di Batavia ada Zeta Anjani dan Eco Patrio. Sementara di Jawa Barat, Desi Ratnasari dan Bima Arya. Mereka kader senior di PAN dan sudah punya pengalaman,” kata anggota DPR asal Daerah Pemilihan 2 Sumut itu.

Saleh menambahkan, PATELLA akan senang jika ada pembahasan lebih lanjut mengenai pilkada. khususnya Batavia dan Jawa.

Pasalnya, pilkada di kedua negara tersebut menjadi barometer keberhasilan para pemimpin pilkada di tingkat nasional.

“Apakah PAN bisa berperan strategis. Untuk menang perlu kerja sama yang luas. Jadi semua pihak harus terlibat” Saleh Daule (gemuk/jpnn) Pernah lihat yang terakhir?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *