Ini Rahasia Cantik Wulan Guritno, Kulit Sehat & Bebas Jerawat

saranginews.com, JAKARTA – Wulan Guritno yang terkenal sibuk sebagai aktris, model, dan sebagai seorang ibu.

Meski sibuk, Wulan Guritno tetap berusaha menjaga kesehatan tubuhnya luar dan dalam dengan menjaga pola makan dan waktu istirahat. 

Baca Juga: Review Judi Online Wulan Guritno Masih Berlangsung, Lho lho

Selain itu, Wulan juga bersedia mengonsumsi suplemen atas saran dokter untuk menunjang aktivitasnya.

“Buat aku yang punya kesibukan, yang penting jaga badan,” kata Wulan Guritno dari Astria Lunch & Talk: Tak Perlu Peri Jadi Cinderella, Minggu (4/8). 

BACA JUGA: Ini Rahasia Kulit Cantik Wulan Guritno Ternyata!

Ia mengaku selalu berusaha menjaga pola makan dan istirahat yang cukup agar tubuhnya tetap sehat.

Selain itu, dokter juga menganjurkan agar ia mengonsumsi produk makanan ASTRIA agar awet muda dan segar setiap hari.

BACA JUGA: Ibunda Sabda Ahessa mengungkap kebenaran soal uang Rp 396 juta yang diinvestasikan Wulan Guritno.

Menggunakan satu kapsul ASTRIA setiap hari dapat membantu mengontrol timbulnya jerawat dan membuat kulit bersinar. Pengguna bisa menjadi versi terbaik dari dirinya tanpa memerlukan keajaiban. 

Sementara itu, CEO PT Pertiwi Agung (Landson), Fera Damayanti mengatakan ASTRIA telah melewati uji klinis ketat yang dirancang untuk menjaga kualitasnya.

Salah satu upaya Landson untuk menjaga kualitas produk adalah melalui uji klinis rutin terhadap produknya, seperti yang dilakukan oleh ASTRIA. 

Fera mengatakan, “Kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas, sehingga dapat membantu menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.”

ASTRIA merupakan antioksidan yang mengandung astaxanthin alami sebagai nutrisi tambahan yang mampu mencegah radikal bebas.

Melalui uji klinis yang dilakukan di Senopathy Skin Center terhadap 30 panelis, diketahui bahwa 80% panelis merasakan kulit menjadi lebih lembut dan halus, serta 83,3% panelis merasakan pori-pori mengecil dan terlihat. 

Sekitar 86,7% partisipan merasa kulitnya lebih cerah dan bersinar, serta 78,6% partisipan merasakan jerawatnya berkurang setelah mengonsumsi ASTRIA selama delapan minggu.

Pakar dermatologi, venereologi dan estetika, Dr. Litya Ayu Kanya Sp.DVE, FINSDV, FAADV.  mengungkap hasil uji klinis terhadap kandungan Astaxanthin.

Kandungan astaxanthin murni membantu menghilangkan tanda-tanda peradangan yang biasa muncul pada jerawat.

“Studi kami menunjukkan adanya perbaikan jumlah lesi inflamasi, pengurangan area merah, dan pori-pori wajah mengecil, sehingga kulit menjadi lebih halus pada pasien yang mengonsumsi ASTRIA 4 mg dan 6 mg selama delapan minggu,” bacanya. dia berkata.

GM Penjualan Landson, Dr. Riccawati Santoso menjelaskan manfaat bahan ASTRIA untuk mengatasi jerawat.

ASTRIA mengandung Astaxanthin dengan tingkat kemurnian tinggi dari alga merah, sehingga dapat membantu menyembuhkan jerawat tanpa meninggalkan bekas. 

“Tidak hanya itu, ASTRIA juga membantu mencegah kerusakan sel kulit, menjaga kelembapan, dan melawan jerawat,” ujar dr Riccawati Santoso.

Selain membantu mengatasi jerawat, antioksidan alami astaxanthin pada ASTRIA dapat digunakan untuk mencegah tanda-tanda penuaan dan menjaga penampilan awet muda.

Adinria memiliki dua varian yaitu Achantrial Achanthin Realtimin 4 MG untuk menjaga kesehatan dan mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis dan kegelapan.

“ASTRIA tidak menimbulkan ketergantungan dan efek samping ringan. Penelitian terhadap kandungan Astaxanthin menunjukkan tidak ada efek samping yang berbahaya,” kata dr. Riccawati Santoso. (esy/jpnn)

BACA CERITA LAINNYA… Sempat ribut, akhirnya Wulan Guritno dan Sabda Ahessa rujuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *