Ajak Jurnalis Dorong Kemajuan Ekonomi, Pegadaian Gelar Media Awards 2024

saranginews.com, JAKARTA – PT Pegadaian menggelar Pegadaian Media Awards 2024, sebuah kompetisi jurnalistik bagi jurnalis dari seluruh negara.

Melalui proyek ini, Pegadaian mengajak para jurnalis untuk berperan penting dalam mendorong pembangunan ekonomi masyarakat dan UMKM untuk turun ke kelas.

BACA JUGA: Keuntungan Pegadaian Tumbuh 37,9 Persen di Semester I 2024

Mengusung tema “Lebih dari 100 Tahun Keterlibatan di Indonesia, Pegadaian 123 Go!”, pendaftaran proyek ini dibuka mulai 1 Agustus 2024 hingga 22 September 2024.

Kompetisi ini mempunyai empat kategori yaitu Media Cetak, Media Online, Media Elektronik dan Foto Jurnalistik, yang masing-masing kategori adalah Berita & Feature yang benar, dan Foto Feature & Esai khusus untuk kategori Foto Jurnalisme.

BACA JUGA: Manfaatkan Kantong Pupuk Bekas, Pupuk Indonesia Group Tampil di Jember Fashion Carnival 2024

CEO PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengatakan kompetisi jurnalistik ini merupakan karya PT Pegadaian.

Selain memperbanyak jumlah jurnalis, juga sebagai bentuk syukur kepada para jurnalis yang telah memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan media yang akurat dan bermanfaat.

BACA: Kinerja semester pertama 2024 yang luar biasa, SIG fokus menciptakan peluang pertumbuhan melalui semen ramah lingkungan dan solusi berkelanjutan.

“Kami berupaya menjaga hubungan baik dengan para pemangku kepentingan, termasuk mitra media. PMA 2024 merupakan salah satu rencana hubungan media kami. Harapannya, melalui PMA 2024, kita dapat mendorong para jurnalis untuk menyebarkan informasi yang akurat dan benar, serta memberikan manfaat bagi masyarakat. , khususnya tentang event, produk dan layanan di Pegadaian,” kata Damar.

Pegadaian Media Awards 2024 memberikan peluang karir bagi jurnalis untuk menyebarkan berita secara efektif di tengah gencarnya media.

“Kemampuan ini diharapkan dapat menginspirasi para jurnalis untuk menciptakan karya terbaik dan meningkatkan potensi yang dimiliki para peserta. Selain itu, tidak membutuhkan proses, juri yang dipilih adalah pakar dan ahli tertinggi di bidang jurnalisme,” Riana Rifani diharapkan sebagai kepala Departemen Komunikasi Korporat PT Pegadaian (adv/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *