LMAC Super Hitz Fest 2024 Hadirkan Kahitna Hingga Setia Band, Ini Cara Menuju Lokasi

saranginews.com, BOGOR – Konser LMAC Super Hitz Fest 2024 akan digelar akhir pekan ini, Minggu, 4 Agustus 2024, di Lido, Bogor.

Konser yang dipandu MNC Group ini dimeriahkan oleh sederet bintang tamu antara lain Kahitna, The Changcuters, Maliq & D’Essentials, D’Masiv, /rif, Setia Band, T-Five dan Winky Wiryawan.

BACA JUGA: Satu Tahun Setelah Kepergian Carlo Saba, Kahitna Hadirkan Dua Benua

Band ini siap membawa penontonnya bergembira dan bersenang-senang di sejuknya udara pegunungan yang mengelilingi Lido Music and Arts Center.

Tiket masuk LMAC Super Hitz Fest telah dijual sejak awal Juli 2024 dan penjualan tiket saat ini ditutup.

BACA SEMUA: GIGI merayakan 30 tahunnya dengan konser GIGINFINITY yang spektakuler

Selain tiket, penyelenggara konser juga menawarkan layanan shuttle bus dengan titik keberangkatan berbeda.

Penonton yang sudah memiliki tiket LMAC Super Hitz Fest 2024 dan ingin menggunakan transportasi pribadi dapat mengikuti petunjuk yang ada.

BACA JUGA: 10 Tahun Berkarier, Rizky Febian Gelar Tur Spesial 10 Kota

Jalannya dimulai dari Tol Jagorawi sampai ke Bogor, lewat pintu Ciawi, lurus jalan Lido (Tol Bocimi), lurus ke Cigombong, sampai keluar jalan Cigombong 1.

Calon penonton LMAC Super Hitz Fest 2024 sebaiknya ikuti jalan tersebut, lalu belok kanan di lampu lalu lintas, lurus hingga masuk KEK MNC Lido City, dan ikuti jalan tersebut hingga tiba di Lido Music and Arts Center.

Venue LMAC Super Hitz Fest 2024 akan dibuka pada pukul 13.30 WIB, sedangkan penampilan para musisi akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Calon penonton di LMAC Super Hitz 2024 diimbau untuk tidak membawa berbagai macam barang seperti makanan, minuman dari luar venue, hewan peliharaan, kamera profesional, pakaian yang tidak penting, barang-barang pribadi ilegal dari luar acara dan pengeras suara.

Bersiaplah untuk menyaksikan keseruan LMAC Super Hitz Fest 2024 yang akan dipandu oleh Kahitna, The Changcuters, Maliq & D’Essentials, D’Masiv, /rif, Setia Band, T-Five dan Winky Wiryawan. 

(hh/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *