Great Eastern Life-Bank Ganesha Hadirkan Produk Baru, Berikan Ketenangan & Keamanan Finansial

saranginews.com, JAKARTA – Situasi perekonomian global pada paruh pertama tahun ini masih menghadapi risiko ketidakpastian seiring dengan masih tingginya tensi geopolitik yang belum mereda.

Hal ini memberikan tekanan terhadap proyeksi pertumbuhan ekonomi global pada tahun 2024 yang diperkirakan masih sebesar 3,2 persen.

Baca juga: Great Eastern Life & SOS Children’s Villages Indonesia berdayakan wirausaha muda

Di masa yang penuh ketidakpastian ini, penting bagi masyarakat untuk mampu mengelola keuangannya dan terlindungi.

Sebaliknya, pemerintah Indonesia telah menetapkan target cakupan keuangan sebesar 90 persen pada tahun 2024 untuk melindungi masyarakat dari ketidakpastian perekonomian.

Baca juga: Great East Indonesia-Rekosistem berkolaborasi mewujudkan pengelolaan sampah yang bertanggung jawab

Berdasarkan rilis resmi Strategi Literasi Keuangan Nasional Indonesia 2021-2025 dengan data Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) terkini, tercatat tingkat integrasi sosial akomodasi saat ini hanya 76,19 persen.

Sehubungan dengan hal tersebut, Great Eastern Life Indonesia bermitra dengan Bank Ganesha untuk menjual produk perlindungan premium dalam upaya meningkatkan inklusi keuangan dan memberikan “ketenangan pikiran” bagi masyarakat Indonesia di saat ketidakpastian.

Baca juga: Life in the Great East memanfaatkan teknologi canggih ini untuk mempromosikan produk baru perusahaannya.

Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan akses produk asuransi bagi nasabah Bank Ganesha dan memperluas jangkauan Great Eastern Life Indonesia di sektor perbankan.

Kerjasama tersebut diresmikan dengan penandatanganan joint venture antara Great Eastern Life Indonesia dan Bank Ganesha, dilanjutkan dengan penyerahan simbolis Pachira Aquatica yang merupakan simbol keberuntungan dan kemakmuran serta harapan untuk melindungi investasi dan keuntungan. Untuk pelanggan.

Pohon juga merupakan simbol keberlanjutan dan komitmen terhadap lahan serta pilar ESG (Environment, Society and Governance).

GREAT Prestige Protector adalah produk asuransi jiwa rupee yang dirancang untuk menjamin pertumbuhan aset klien kami dan memberikan perlindungan yang sangat baik. Produk ini menawarkan tiga manfaat utama yang memberikan tiga realitas bagi pelanggan.

Akurasi hasil investasi

Nasabah dijamin mendapatkan tingkat pengembalian yang sama selama 10 tahun pertama dengan pengembalian investasi sejak pembelian polis.

Jaminan perlindungan

Nasabah juga diyakinkan bahwa nilai uang pertanggungan tidak akan berubah selama 10 tahun pertama, meskipun telah dilakukan penarikan.

Kekhususan mencapai tujuan keuangan

Nasabah dapat mengetahui tujuan keuangan jangka panjangnya hanya dengan membayar 1 premi saja.

Terhitung sejak 1 Agustus 2024, GREAT Prestige Protector telah resmi diluncurkan melalui Jaringan Bancassurance Bank Ganesha yang tersebar di tiga kota besar di Jakarta, Tangerang dan Surabaya dengan satu kantor pusat 6 dan 4 anak perusahaan.

Dalam proses penjualan produk, Great Eastern Life Indonesia menyediakan penasihat keuangan untuk membantu calon nasabah dalam mengidentifikasi produk perlindungan yang sesuai dan dibantu oleh sales bank dari Bank Ganesha.

CEO Great Eastern Life Indonesia Nina Ong mengatakan kolaborasi Great Eastern Life Indonesia dan Bank Ganesha merupakan bentuk komitmen untuk meningkatkan aksesibilitas finansial masyarakat, terutama di tengah kondisi perekonomian yang kuat tersebut.

Oleh karena itu, Great Eastern Life Indonesia menjadi pelindung gengsi yang hebat melalui Asuransi Ganesha Bank.

“Produk ini menjamin pertumbuhan aset selama 10 tahun pertama, serta perlindungan diri yang lebih baik. Dengan cara ini, masyarakat dapat mencapai tujuan keuangan jangka panjang yang direncanakan,” ujarnya.

Wakil Presiden bank tersebut, Ganesh Setiawan Kumala menambahkan, sejak pandemi terjadi, pihaknya melihat adanya peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi.

“Berkat kolaborasi ini, kami berharap pelanggan kami memiliki pilihan solusi yang lebih banyak,” ujarnya. “Melindungi investasi dan perlindungan.”

Pasar pelindung gengsi yang besar melalui Ganesha Bancassurance Network juga diharapkan dapat meningkatkan premi asuransi jiwa melalui Bancassurance Network. Sejauh ini, jalur bancassurance merupakan sumber pendapatan terbesar dari premi asuransi jiwa.

Pendapatan premi mencapai 19,09 triliun rupiah pada kuartal I 2024, atau lebih dari 41,5 persen pendapatan premi asuransi jiwa, menurut data terbaru Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

Hal ini menunjukkan masyarakat Indonesia gemar membeli asuransi melalui jaringan bancassurance.

Baik Great Eastern Life Indonesia maupun Bank Ganesha berharap GREAT Prestige Protector dapat menjadi solusi efektif untuk melindungi masyarakat Indonesia khususnya nasabah Bank Ganesha.

Ketika masyarakat terlindungi oleh asuransi, masyarakat dapat memiliki ketenangan pikiran untuk mencapai berbagai cita-cita dalam hidup dan menjadi Great Reach for Great (ray/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *