GIGI Mengajak Ariel Hingga Kris Dayanti untuk Konser GIGINFINITY

saranginews.com, JAKARTA – Grup musik GIGI mengundang beberapa musisi dan penyanyi sebagai bintang tamu dalam konser GIGINFINITY.

Beberapa nama yang diundang adalah Fanny Soegi, Mahalini, HIVI!, Bronze, Afgan, Ariel dan Kris Dayanti.

BACA JUGA: Takut Kualat, Kris Dayanti Dikabarkan Main Bareng GIGI di Konser GIGINFINITY

“Semuanya pilih sepuluh nama, lalu kita diskusi, lalu dicocokkan dengan agenda musisi,” kata bassis GIGI Thomas Ramdhan, baru-baru ini di Galleria Indonesia Kaya, Jakarta Pusat.

“Kami telah memilih musisi-musisi untuk berkolaborasi dengan GIGI, merayakan bersama dengan musisi-musisi era saat ini dan era kekinian kita. Penampilan musisi-musisi lain akan menjadi entri kami ketika lagu GIGI dibawakan oleh masing-masing musisi,” lanjutnya.

BACA JUGA: GIGI rayakan 30 tahunnya dengan konser GIGINFINITY yang spektakuler

Musisi-musisi ini punya kolaborasi khusus dengan GIGI di atas panggung.

Namun, staf GIGI merahasiakan daftar lagu yang dibawakan bersama bintang tamu.

BACA JUGA: GIGI Jusqu à Virgoun siap rayakan perayaan BBI BBWI Gernas 2024 di Riau

“Pepedulian ratusan lagu, bagaimana lagu-lagunya diaransemen, penyanyi ini membawakan lagu ini,” kata vokalis GIGI Armand Maulana.

GIGI akan merayakan hari jadinya yang ke-30 dengan konser spektakuler bertajuk GIGINFINITY.

Konser GIGINFINITY akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

“Konser GIGINFINITY menjadi bukti bahwa GIGI masih mempunyai semangat yang tiada batas. Kami selalu merasa ingin melakukan sesuatu seperti akting dan terus berkreasi,” jelas Armand Maulana.

Untuk merayakan GIGINFINITY, band beranggotakan Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass), dan Gusti Hendy (drum) ini menghadiri beberapa pesta.

GIGI menggandeng salah satunya, Edy Khemod, sebagai show Director dan Creative Director.

“Kami ingin menghadirkan konsep yang berkelanjutan, bukan sekedar nostalgia. Ada konsep regenerasi, perayaan, perayaan bersama teman-teman,” kata Edy Khemod.

“Kami mengundang Khemod karena dia sudah mengenal kami sejak lama dan menggarap beberapa video klip GIGI. Dia juga anggota band, karena dia tahu apa yang harus kami tunjukkan,” lanjut Armand Maulana.

GIGI telah melakukan berbagai persiapan untuk konser GIGINFINITY selama beberapa bulan.

Salah satu persiapan yang paling lama dilakukan adalah pemilihan lagu dari berbagai album yang telah dirilis GIGI.

Sesuai dengan jumlah tahun perjalanannya, GIGI akan menggelar konser selama 3 jam, 30 judul lagu yang akan diikuti oleh 30 musisi dan banyak bintang tamu dari berbagai generasi.

Promotor MHT Live menawarkan kapasitas penonton sebanyak 7.000 orang. Penjualan tiket GIGINFINITY telah dibuka melalui situs resmi organisasi.

Tiket konser GIGINFINITY terbagi dalam 5 kategori dengan rincian harga Bronze Rp 450.000, Silver Rp 600.000, Gold Rp 1.250.000, Platinum Rp 2.250.000, dan Festival Rp 650.000. (hh/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *