10 Tahun Berkarier, Rizky Febian Gelar Tur Spesial ke 10 Kota

saranginews.com, Jakarta – Penyanyi Rizki Fabian merayakan 10 tahun karirnya di industri musik dengan berkeliling 10 kota.

Tur bertajuk ’10 Tahun Perjalanan Rizki Fabian’ ini akan dimulai di Bogor (29 September 2024), kemudian Yogyakarta (13 Oktober 2024), Garut (20 Oktober 2024), Surabaya (26 Oktober 2024), Bandung (23 November 2024).

Baca Juga: Antusiasme Blumegathic 2024, RAN dan Rizky Fabian Tampil Luar Biasa

Lima kota lagi yang dikunjungi Rizki Fabian akan diumumkan kemudian, dan Jakarta telah terpilih sebagai kota terakhir tur tersebut pada tahun 2025.

“Nggak percaya sudah 10 tahun di industri musik, jadi ingin melakukan sesuatu, artinya tur ke banyak kota,” kata Rizki Fabian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

Baca Juga: Rizki Fabian dan Mahalini Akhirnya Akur

Putra Sule ini menuturkan, perjalanan kariernya diawali dengan peluncuran single Kesempurnaan Cinta pada tahun 2015.

Perlahan tapi pasti, Rizki Fabian masuk dalam jajaran musisi papan atas tanah air berkat konsistensi dan kualitas karya musiknya yang luar biasa.

Baca Juga: Rizki Fabian Ungkap Hal Ini Saat Ditanya Soal Malam Pertama Bareng Mahalini

Dikenal tidak hanya sebagai penyanyi tetapi juga sebagai penulis lirik dan produser.

“Berkat kesempurnaan cinta, akhirnya aku bisa mengubah pola pikirku yang tadinya takut bermusik, tidak percaya diri, dan akhirnya membuka pikiran akan seperti apa jalanku di sini (di industri musik) Lalu dalam perjalanan karir saya, saya berusaha menjadi diri saya sendiri dan menemukan jati diri saya, “10 tahun terakhir ini tidaklah mudah,” jelas Rizki Fabian.

Perjalanan 10 Tahun Rizki Fabian merupakan penghormatan tulus Rizki Fabian kepada para penggemar yang telah menjalani proses selama ini.

Kehadiran para penggemar sangat berarti dan menjadi perasaan utama Rizki Fabian untuk menggelar acara yang tak hanya spesial, tapi juga intim, hangat dan tentunya berkesan.

“Satu dekade merupakan tonggak penting dalam perjalanan seorang musisi, dan kami ingin menawarkan sesuatu yang istimewa kepada para penggemar yang bergabung dengan kami,” kata Rahul Tara, CEO RFAS dan manajer Rizki Fabian.

Catharsis Live selaku promotor memastikan konser tersebut akan memberikan pengalaman unik menikmati karya-karya Rizki Fabian.

Nantinya, Rizki Fabian mengajak penonton naik ke atas panggung untuk berbagi kisah pengalaman hidup, baik itu kisah suka cita, haru, menyentuh hati, maupun kisah cinta yang membekas di hati.

Momen mesra ini akan membawa kehangatan dalam perjalanan 10 tahun tur Rizki Fabian, karena Rizki Fabian memang ditujukan untuk para penggemarnya, berbagi emosi dan merayakan apa yang terjadi dalam hidup melalui aksi bermusik.

Di atas panggung, Rizki Fabian juga akan merangkum perjalanan cintanya yang terbagi dalam lima tahapan, yakni Tahap Bulan Madu, Tahap Ketidakpastian, Tahap Penyesuaian, Tahap Komitmen, dan Tahap Penerimaan.

Kemeriahan semakin bertambah dengan hadirnya bintang tamu yang masih dirahasiakan di setiap konser.

“Saya akan memberikan petunjuk di media sosial siapa saja artis tamu di kota masing-masing,” Tiket perjalanan 10 tahun Rizki Fabian dijual seharga Rp 199 ribu dan bisa dibeli mulai 1 Agustus 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *