Terima SK Dukungan dari Golkar, Afni-Syamsurizal Tancap Gas Berlayar di Pilkada Siak 2024

saranginews.com, SIAK – Partai Golkar resmi mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Dr. Afni Z-Syamsurizal Budi Siak Pemilihan Bupati Siak (Pilbup Siak 2024).

Dukungan tersebut dikukuhkan melalui surat keputusan Wakil Dirjen Ahmad Doli Kurnia kepada Kelompok Dr. Afni Z-Syamsurizal Budi di Kantor DPP Golkar Jakarta pada Jumat, 1 Agustus 2024.

BACA JUGA: Perintah Golkar Diberikan, Afni Zulkifli Dipastikan Maju di Pilkada Siak 2024

Penyerahan perintah tersebut dihadiri Nasarudin, Ketua Kelompok Pemenang Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Riau, Ketua DPD II Partai Golkar Partai Golkar Siak Indra Gunawan.

Dengan keputusan dukungan tersebut, maka orang lain yang berjargon GAS (Gebrakan Afni-Syamsurizal) bisa mencalonkan diri di Pilkada Siak 2024.

BACA JUGA: Tentang Afni Zulkifli, Perempuan yang Putuskan Mencalonkan Diri di Pilkada Siak 2024

Caleg Siak Dr Afni Z mengucapkan terima kasih atas saran Partai Golkar yang beralih ke Pilbup Siak.

Srikandi kelahiran Siak Sri Indrapura ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Golkar kepadanya.

BACA JUGA: Siapa yang Akan Diusung Gerindra di Pilkada Kota Pekanbaru?

“Amanah ini kami penuhi dengan penuh tanggung jawab. Kami bertekad terus bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Siak. 

“Kami mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Siak,” kata Afni kepada saranginews.com, Jumat (7 Februari).

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Indra Gunawan mengatakan, dengan keluarnya surat perintah nomor 787/DPP/Golkar/VII/2024, jelas Afni-Syamsurizal akan bertarung di Pilkada Siak.

“Seluruh kekuatan tim Golkar Siak solid dan akan bekerja sama untuk memenangkan pertandingan ini karena Siak lebih unggul.

Rekan Dr Afni Z di Pilkada Siak adalah anggota DPRD Kabupaten Siak tiga periode dan juga Ketua Partai Demokrat Siak, Syamsurizal S.Ag, M.Si.

Dr. Afni, staf teknis Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, bergabung dengan Syamsurizal, anggota ketiga DPRD Kabupaten Siak dari Partai Demokrat.

Saat ini Partai Golkar memiliki delapan kursi dan Demokrat dua kursi. (mcr36/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *