Motif Suami Bunuh Istri di Bandung, Ternyata Karena Ini

saranginews.com – BANDUNG – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polda Jawa Barat menangkap empat pelaku pembunuhan sadis di Desa Pangauban, Kecamatan Paceti, Wilayah Bandung. 

Salah satu pelakunya adalah Asep Saepudin (23) yang tak lain IN (24), suami korban.

BACA JUGA: Motif Bunuh Suami di Pelalawan

Kapolrestabes Bandung Kompol Kusworo Wibowo mengatakan Asep membunuh IN dengan parang. 

Kecemburuan melatarbelakangi keputusan Asep membunuh istrinya. 

BACA JUGA: Hebatnya, Manusia Tenggelam Usai Jatuh ke Sungai Mus, Diduga Bunuh Diri

Menurut Kusworo, Asep mendapat informasi istrinya selingkuh.

Meski tidak mengetahui kebenaran rumor tersebut, Asep bermata gelap dan merencanakan pembunuhan tersebut dengan bantuan ketiga temannya. 

BACA JUGA: Motif Pembunuhan Suami di Bogor Rupanya Karena Ini

Motif pembunuhan ini adalah tersangka mendengar rumor dari lingkungan sekitar bahwa istri tersangka, korban, berselingkuh, kata Kusworo dalam keterangan pengungkapan kasus tersebut di Mapolrestabes Bandung (IPD), Soreang, Bandung. . Kabupaten, Jumat (11/12) ). 2/8). 

Meski tersangka belum bisa membuktikan korban berbuat curang, namun aksinya itu dilakukan tersangka dibantu ketiga temannya, imbuhnya.

Kasus pembunuhan ini terungkap dari laporan anggota keluarga yang hilang pada 28 Juli 2024. Awalnya keluarga korban mencari lokasi IN, namun tidak ada kabar atau komunikasi selama tujuh bulan, terhitung Januari 2024. 

“Dari Januari 2024, mereka mencari (korban) selama tujuh bulan tanpa ada kabar, lalu (keluarga) juga menanyakan tentang suami (Asep) yang statusnya saat ini sebagai tersangka utama,” jelasnya. 

Kusworo menjelaskan, IN dibunuh Asep saat ditebas dengan parang.

Tersangka meminta bantuan temannya untuk menguburkan jenazah di halaman rumahnya. 

Pelaku memegang tangan dan kaki korban serta membungkam korban saat tersangka memukul korban dengan parang, ujarnya. (mcr27/jpnn) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *