Mapei Indonesia Pamerkan Inovasi Lantai bagi Industri Makanan & Minuman di Food & Hospitality 2024

saranginews.com, JAKARTA – Mapei Indonesia mengikuti ajang Food & Hospitality 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo) pada 23-26 Juli 2024.

Acara ini merupakan acara penting bagi industri makanan, minuman, dan perhotelan untuk menampilkan produk dan teknologi terkini yang menggugah selera dan mempromosikan sektor Horeca.

BACA JUGA: Pupuk Indonesia telah bermitra dengan Chevron untuk melakukan kajian pengembangan teknologi penangkapan karbon

Mapei Indonesia menempati booth di Hall A, Booth 2130, menampilkan berbagai solusi lantai inovatif yang dirancang khusus untuk memenuhi standar industri makanan dan minuman.

Mapei Indonesia juga memamerkan beberapa produk unggulannya.

BACA JUGA: Dukung Industri Kendaraan Listrik di Indonesia, BKI dan IBC Tandatangani Nota Kesepahaman

Pertama, Mapefloor I 302 SL. Lapisan mulus yang dirancang khusus untuk emisi partikel kelas ISO 3 dan kelas emisi VOC -5.7 untuk ruang bersih sesuai standar ISO 14644-8.

Produk ini juga memiliki ketahanan yang luar biasa terhadap serangan mikroorganisme sesuai standar ISO 22196 dan ISO 4628-1.

BACA JUGA: Hingga Juni 2024, volume buku Jamkrindo Pangkalpinang dijamin Rp 983 miliar

Mapefloor i 302 SL mematuhi standar industri makanan EN 1186, EN 13130 ​​​​dan prCEN/TS 14234, serta peraturan HACCP.

Kedua, Mapefloor Finish 57: solusi pelindung lantai dengan lapisan poliuretan alifatik telah menjadi pilihan yang sangat populer untuk meningkatkan kualitas penutup lantai.

Ketiga, Mapefloor CPU MF dan CPU HD. Sistem lantai yang sangat tahan lama yang memenuhi standar EN 1186, EN 13130. dan standar prCEN/TS 14234, serta peraturan produk konsumen Eropa tentang kontak makanan. Terakhir, Purtop 1000: Solusi terbaik untuk membuat area basah kedap air. Dengan perlindungan kebocoran yang andal, kemampuan mengatasi tantangan khusus.

“Partisipasi kami dalam Food & Hospitality 2024 merupakan langkah strategis untuk memperkenalkan solusi lantai kami yang inovatif dan berkualitas tinggi kepada para pemain di industri makanan dan perhotelan,” kata Indra, Mapei Indonesia, National Sales Manager.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung industri ini dengan produk-produk yang tidak hanya memenuhi standar internasional tetapi juga memberikan perlindungan dan daya tahan yang diperlukan untuk pengoperasian yang optimal,” tambahnya.

Indra menambahkan dengan produk seperti Mapefloor I 302 SL, Mapefloor Finish 57, Mapefloor CPU MF dan Mapefloor CPU HD, kami yakin dapat memberikan solusi terbaik yang memenuhi kebutuhan spesifik industri makanan dan minuman.

“Kami berharap acara ini menjadi forum yang efektif untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan mitra kami dan menjalin kemitraan strategis baru,” harapnya.

Mapei Indonesia bertujuan untuk menampilkan teknologi lantai terbaru yang dirancang untuk memenuhi berbagai standar yang berlaku pada industri makanan dan minuman.

Menghadiri acara ini juga merupakan kesempatan untuk menciptakan kemitraan baru dan mempererat hubungan dengan pemilik usaha di industri makanan dan minuman, seperti restoran, manufaktur, logistik, dan perhotelan.

Mematuhi berbagai standar ketat yang digunakan dalam industri makanan, seperti EN 1186, EN 13130, prCEN/TS 14234, serta arahan Eropa 89/109/EEC, 90/128/EEC dan 2002/72/EC, Mapei. Indonesia menjamin bahwa produk-produknya tidak hanya memberikan kualitas tinggi, namun juga keamanan yang diperlukan untuk kontak dengan pangan.

Kehadiran Mapei Indonesia di acara ini tidak hanya menunjukkan komitmen mereka terhadap inovasi berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan industri, namun juga menegaskan posisi mereka sebagai solusi lantai berkualitas tinggi yang memenuhi standar internasional.

Food & Hospitality 2024 adalah pameran terkemuka yang menampilkan produk dan layanan terkini di bidang makanan, minuman, dan perhotelan.

Dengan lebih dari ratusan peserta dari berbagai negara, acara ini merupakan platform ideal bagi perusahaan seperti Mapei Indonesia untuk menampilkan inovasi dan teknologi terkini mereka kepada khalayak domestik dan global (chi/jpnn).

BACA ARTIKEL LENGKAP… BTN adakan pinjaman massal untuk KPR 7.900 unit rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *