Dukung Eliminasi Tuberkulosis 2030, Otsuka Gandeng Puluhan Perusahaan Baru

saranginews.com, Jakarta – Usai meluncurkan Proyek Bebas Tuberkulosis, Otsuka kembali bergabung dengan puluhan perusahaan untuk menandatangani janji mengatasi tuberkulosis di tempat kerja.

Penandatanganan dilakukan dalam rangka Hari Anak Nasional bertema Bebas TBC, Indonesia Maju.

BACA JUGA: Diikuti 1.000 karyawan, Otsuka Run 2024 sukses digelar.

Upacara peringatan yang digelar di Gedung Sate, Bandung itu juga dihadiri Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin dan Pj Gubernur Jawa Bey Machmudin.

Otsuka Sebagai perusahaan dengan filosofi masyarakat, Otsuka menciptakan produk baru untuk kesehatan yang lebih baik di seluruh dunia. Tetap berkomitmen untuk mendukung eliminasi tuberkulosis pada tahun 2030

Baca selengkapnya: Di Hari Tuberkulosis Sedunia 2024, Otsuka Indonesia menerima penghargaan EWTB

Proyek Tempat Kerja Bebas TBC bertujuan untuk menjadikan tempat kerja bebas TBC. dan menghilangkan stigma negatif terhadap pasien TBC.

“Sebagai startup edukasi pencegahan dan pengendalian tuberkulosis di tempat kerja melalui program tuberkulosis di tempat kerja gratis. Otsuka Group berhasil mengundang puluhan perusahaan untuk berpartisipasi dalam program Hari Anak Nasional bebas tuberkulosis di tempat kerja tahun 2024 bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI.” Sudarmadi Widodo, Direktur Ekuitas dan Komunikasi Korporat Otsuka Group, mengatakan dalam keterangan resmi.

BACA JUGA: Otsuka meluncurkan proyek pengendalian TBC dengan dukungan Najwa Shihab

Menurut Widodo, dukungan seperti inilah yang digunakan perusahaan. Diberikan kepada pemerintah untuk mencapai tujuan Indonesia menghilangkan tuberkulosis pada tahun 2030 dan bebas tuberkulosis pada tahun 2050.

“Otsuka Group akan terus membantu pemerintah Indonesia dalam menurunkan jumlah kasus TBC. dan akan menyasar perusahaan lain Lebih banyak lagi yang bergabung dengan kami dalam memberantas TBC. Tidak hanya menciptakan lingkungan kerja yang sehat. tapi juga agar masyarakat Indonesia terbebas dari TBC,” tutup Widodo.

(de/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *