KLa Project Siap Bernostalgia Rayakan HUT Ke-10 JSI Resort Megamendung

saranginews.com, Jakarta – Grup musik KLa akan menjadi bintang tamu di puncak perayaan 10 tahun Project JSI Resort Megamendung.

Konser bertajuk Satu Dekade Harmoni: HUT JSI Resort Megamendung ke-10 bersama KLa Project dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2024 di JSI Resort Megamendung Convention Hall, Bogor.

Baca juga: KLa Project KLakustik menghadirkan album vinyl

Bertema A Night at the Opera, konser ini menampilkan perpaduan unik antara elemen retro dan kontemporer, menciptakan suasana yang mengingatkan pada zaman keemasan musik.

“KLa Project yang terkenal dengan hits klasik dan penampilan spektakulernya akan naik ke panggung menampilkan perpaduan lagu klasik dan materi baru. Konser akan semakin seru dengan penampilan bintang tamu spesial yang masing-masing memiliki gaya unik. dan energinya untuk acara ini,” kata JSI Resort Megamendang pada Rabu (31/7). Pernyataan resmi.

Baca juga: KLa Project Bangkitkan Lagu Yogyakarta

Tak hanya proyek KLa, konser tersebut juga akan dimeriahkan oleh penyanyi Gheya Indravari.

Tiket A Decade in Harmony: 10th Anniversary of JSI Resort Megamendung bersama KLa Project dijual mulai Rp. 650.000 sudah termasuk makan malam.

Baca juga: Marcel Ciahan Bawakan Kisah Romantis di Album Tribut KLa Project

Selain menyaksikan konser, penonton juga bisa menikmati keseruan yang ditawarkan JSI Resort mulai dari bazar makanan, aktivitas anak-anak, live music sore hari, hingga santapan di restoran JSI sebelum acara utama dimulai.

Upacara menjadi ajang berkumpulnya para tamu untuk bersosialisasi, berbagi cerita dan menikmati berbagai aktivitas.

“Acara ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menciptakan interaksi yang berkesan antar para tamu. Untuk pemesanan tiket dan informasi lebih lanjut mengenai A Night at the Opera, silakan menghubungi JSI Resort,” imbuhnya.

JSI Festival Series ditujukan untuk para tamu JSI Resorts, baik yang menginap maupun tidak.

Beragam kegiatan seru dimulai dari 10:00 WIB di Lapangan Brut JSI Resort.

Pengunjung JSI Festival juga berhak memenangkan doorprize menarik mulai dari handphone, TV, smartwatch dan voucher diskon lainnya. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *