Irjen TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Inspektur Perbendaharaan Itjen TNI

saranginews.com, Jakarta – Laksamana TNI Dadi Hartanto, Irjen TNI, menyerahkan jabatan (Certijab) Inspektur Perbendaharaan (Irben) Irjen (IG) TNI dari Marsekal TNI Bejo Suprapto kepada Marsekal TNI Dwi Dedy Gunawan di Gatot. Aula Subroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (31/7/2024).

Surat Keterangan Irjen TNI berdasarkan Perintah Panglima TNI Nomor Kep/851/VII/2024 tanggal 24 Juli 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan TNI.

Baca Juga: Irjen TNI Kunjungi Prajurit Grup Garuda di Lebanon

Irjen TNI Marsma TNI Bejo Suprapto yang mendekati usia pensiun telah dimutasi ke Mabes TNI AU, sedangkan penggantinya Marsma TNI Dwi Dedy Gunawan sebelumnya menjabat Irjen.

Kegiatan sertifikasi ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian integritas dan berita acara peralihan jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru di hadapan Irjen TNI.

Baca Juga: Pertamina bersama TNI Angkatan Darat salurkan bantuan RTLH dan fasilitas air bersih kepada warga Kupang

Dalam kesempatan tersebut, Irjen TNI memberikan apresiasi kepada Marsma TNI Bejo Suprapto atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di TNI.

Laksamana TNI Dadi Hartanto mengatakan, “Selamat pensiun, terus jalin silaturahmi.”

Baca Juga: OPM Gerebek Pos TNI di Intan Jaya, Satu Tentara Tewas Tertembak

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Mayjen TNI Elvis Anwar, Sekjen TNI Laksamana Agus Prietna, Irjen TNI Marsma TNI Ridwan Joko Lexono serta para pejabat penting dan anggota Irjen TNI (jum/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *