Gandeng Komunitas Mini 4WD, Bank DKI Mendorong Transaksi Nontunai

saranginews.com – Jakarta – Bank DKI menggalakkan penerapan transaksi non tunai menggunakan layanan mobile digital banking JakOne.

Salah satu upaya tersebut adalah dengan menggelar ajang JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2024 Dash Motor Series Putaran 2.

Baca juga: Bank DKI Siap Tangani Kebutuhan Perbankan Universitas Teknologi Kristen Solo

Kejuaraan Nasional Kelas Damper JakOne Mobile Indonesia 2024 Dash Motor Series Putaran 2 akan digelar pada tanggal 26 hingga 28 Juli 2024 di G-Town Ground, Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Bank DKI bekerja sama dengan Banteng Motorsport di bawah binaan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Baca juga: Ketua DPRD DKI Minta Gubernur Baru Lanjutkan Program Pemerintah Sebelumnya

Acara tersebut menarik hingga 300 peserta dari 35 tim dari berbagai daerah mulai dari Jakarta, bahkan dari Palu hingga Papua.

Program tersebut memperebutkan total hadiah sebesar Rp 75 juta.

Baca juga: Program Jakonik Bawa Bank DKI Raih Penghargaan IDX Channel Anugerah ESG 2024

Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo mengatakan inisiatif tersebut sejalan dengan komitmennya untuk mendukung pengembangan masyarakat dan olahraga di Indonesia.

“Bank DKI berupaya menjangkau masyarakat melalui berbagai inisiatif positif melalui JakOne Mobile,” ujarnya.

Agus menambahkan, mendukung program tersebut juga merupakan bagian dari upaya Bank DKI dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya bertransaksi digital yang aman dan nyaman.

“Kami berharap kehadiran JakOne Mobile dapat memberikan kemudahan dan manfaat lebih bagi pengguna dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Kesuksesan putaran kedua Kejurnas JakOne Mobile Indonesia Damper Class 2024 Dash Motor Series mengukuhkan posisi Mini 4WD sebagai cabang olahraga eksibisi resmi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024.

Sedangkan PON XXI 2024 digelar pada 8-20 September 2024 di Aceh dan Sumatera Utara. Bank DKI menjadi mitra dalam mempersiapkan atlet Mini 4WD untuk mengikuti ajang PON.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Ari Rinaldi menambahkan, pihaknya mendukung acara tersebut karena merupakan kesempatan untuk mengenalkan produk Bank DKI kepada khalayak yang lebih luas, selain untuk mendukung inisiatif yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Ini juga sebagai upaya peningkatan literasi dan inklusi keuangan khususnya bagi komunitas Mini 4WD,” kata Erie. (mcr4/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *