Tekad Tyronne del Pino Bantu Persib Bandung Mempertahankan Juara Liga 1

saranginews.com – Gelandang asing Tyronne del Pino bertekad membawa Persib Bandung kembali meraih gelar juara kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Musim lalu, Tyronne gagal mengangkat trofi liga karena dipinjamkan ke Ratchaburi FC Thailand.

BACA JUGA: Perasaan Tyronne del Pino kembali mengenakan jersey Persib Bandung

“Tentunya kalau tahun lalu Persib juara, targetnya sekarang bisa juara lagi, itu harus kita raih dan harus kerja keras,” kata Tyronne di Stadion Sidolig Bandung, Rabu (31/07/2024). ).

Pemilik nomor punggung 10 itu mengungkapkan Persib punya skuad berkualitas musim ini. Ia yakin kombinasi pemain dalam dan luar negeri bisa membantu Maung Bandung mempertahankan gelarnya.

BACA JUGA: Persib vs Borneo FC: Dimas Drajad dan Tyronne del Pino Belum Main, Bagaimana dengan Gustavo Franca?

Meski kalah di babak penyisihan grup Piala Presiden 2024, Tyronne juga fokus pada laga pembuka Ligue 1 melawan PSBS Biak.

“Saya pikir kami memiliki tim yang bagus dan kami harus bersiap. Latihan adalah cara terbaik untuk mempersiapkan musim ini. Tentu saja saya harus merasa percaya diri, saya berlatih setiap hari, saya tidak melihat terlalu jauh ke depan, saya sudah melakukannya.” untuk menjalaninya hari demi hari.” kata.

BACA JUGA: Masa depan Tyronne del Pino di Persib Bandung semakin jelas

Setelah sekian lama tidak membela Pangeran Azul, Tyronne mengaku masih melakukan penyesuaian dengan tim hingga saat ini.

Setiap harinya, sang pelatih memberikan menu fisik kepada para pemainnya, termasuk dirinya.

“Saya membutuhkan latihan itu, latihan fisik, karena sebelum saya tiba dan segera saya mulai bermain dengan tim.”

“Saya harus mempersiapkan kejuaraan, saya harus berlatih bersama, beradaptasi dengan tim, saling mengenal,” jelasnya.

“Itu karena saya pernah ke sini sebelumnya, tapi saya tidak bisa berlatih bersama karena cedera. Sekarang saya kembali dan saya mulai menjalin chemistry dengan rekan satu tim. Ini penting untuk pertandingan pertama liga dan pertandingan lainnya.” musim ini,” ujar pemain asal Spanyol itu (mcr27/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *