PKS Optimistis Eva-Deddy Menang di Pilkada Bandar Lampung

saranginews.com – BANDAR LAMPUNG – Partai Keadilan Progresif (PKS) optimistis pasangan Eva Dwiana-Dedi Amarulah memenangkan Pilkada Bandar Lampung 2024.

Oleh karena itu, PKS resmi mendukung istri Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung tersebut untuk kembali mencalonkan diri pada Pilkada 2024.

BACA JUGA: PKB Terbuka Dukung Asep Japar di Pilkada Sukabumi.

Presiden PKS Ahmed Syaihu mengatakan dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu, “Saya sudah instruksikan jajaran DPP, DPW, DPD PKS untuk memenangkan pasangan ini secara tuntas, maka kita berharap Tuhan memberikan kemenangan kepada pasangan ini.” 7). .

Ahmad Syaihu optimistis pasangan Eva-Dedi bisa memenangkan Pilkada Bandar Lampung tahun ini. Ia mengajak seluruh jaringan partai dari atas hingga bawah untuk bekerja keras memenangkan Eva-Dedi.

BACA JUGA: Jajak Pendapat Nabire Elekada: Ketua Pelaksana Mesak Magai Dibunuh, Hugo Martinus Karubaba

Sementara itu, Ketua DPW PKS Lampung Ahmed Mufti Salim memberi tahu soal keputusan DPP PKS yang mencalonkan Eva Dwiana-Dedi Amarula pada Pilkada Bandar Lampung 2024.

Iya betul, PKS unggul Eva Dwiana-Deddi Amarulah di Pilwak (pemilihan walikota) Bandar Lampung, katanya.

BACA JUGA: Gus Nung Buka Seribu Kafe Bolone Guse di Jepara

Berdasarkan penuturannya, pada Sabtu (27/7) malam, dia menerima surat PKS yang berisi keputusan PKS menafkahi istri Eva-Dedi, Eva atau akrab disapa ibu Eva.

Eva berterima kasih atas dukungan PKS dan berjanji akan bekerja keras bersama pasangannya, Dedi, untuk memenangkan pemilu 2024.

Ia pun mengaku siap kembali memimpin ibu kota Provinsi Lampung ini untuk melanjutkan program kerja yang belum terlaksana, serta membenahi dan menyempurnakan program kerja yang telah dilaksanakan.

“Saya tetap berkomitmen pada janji saya untuk memperbaiki masyarakat dengan terus meningkatkan kinerja saya semaksimal mungkin,” kata Eva. (Antara/jpnn) Video terpopuler hari ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA… Adiyan Sebut PDIP Sudah Ajukan Ratusan Usulan Pilkada, Ini Jumlahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *