Deretan Developer Ternama Ramaikan PropVaganza 2024, Ada Program Spesial Tebus Rumah 

saranginews.com, JAKARTA – Stabilitas politik dan kondisi makroekonomi membuat sektor real estate kembali diminati tahun ini. Pengurus Pusat DPP Real Estate Indonesia (REI) sudah memperkirakan pertumbuhan bisnis real estate bisa mencapai 7-10 persen yang sebagian ditopang oleh insentif dari pemerintah.

Situasi yang jelas ini membuat para pelaku industri real estate menggunakan berbagai cara untuk menarik pelanggan agar melakukan transaksi.

Baca Juga: DevFest Indonesia 2022 Digelar, Targetkan 5.000 Developer

Cara lainnya dilakukan melalui platform Rumah123 dengan menggelar pameran ProVaganza 2024 di Mall Artha Gading (MAG), Jakarta Utara. 

Pameran yang berlangsung pada 30 Juli hingga 4 Agustus ini diikuti oleh 13 peserta pameran termasuk desainer dan proyeknya hingga pemasok furnitur rumah ternama.

Baca Juga: Berdayakan Developer Sebelum Devcon, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

“Kami tidak hanya menawarkan proyek residensial berkualitas tinggi, tetapi juga bangunan komersial dengan perkembangan tinggi di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Cibubur, Cikarang, Depok, Serpong bahkan Bali,” ujar Senior Vice President Marketing 99 Group . Indonesia. pengurus Rumah123, Bharat Buxani, dalam keterangannya, Selasa (30/7).

Beberapa pengembang ternama ikut terlibat, seperti Damai Putra Group yang memiliki bangunan hunian di Kota Harapan Indah, antara lain Lavesh Fase 2, Apartemen Savana, Nismara, dan Asera Nishi. Arms Land dengan proyek Aerium Residence; Gerbang selatan; Legenda Wisata Cibubur Da Vinci Baru; Kota Wisata Cibubur Kecamatan Alun-Alun Utara; dan Yara di La Kaia Grand Wisata Bekasi.

BACA LEBIH BANYAK: Arsitek Amarta Karya dan Datap Sentosa Garap Proyek Apartemen Modern Kranji

Berikutnya, proyek Deltamas menawarkan klaster perumahan de Silva Hybrid dan Woodchester.

Modernland menghadirkan Mahakam The Signature, di kawasan Jakarta Garden City. Mahardi Development memiliki proyek perumahan di Jakarta Timur, Mahara Signature. 

Perumnas mempunyai proyek perumahan Samesta Mahata di Tanjung Barat, Margonda dan Serpong, Samesta Sentraland Cengkareng dan Parayasa Barat Serpong.

Selain itu, ada pula vila eksklusif Malindra Luxury Villas di Bali karya Luxe Properti dan proyek residensial The Magnolia serta Kemang Golf Shophouse yang dikembangkan oleh Kemang Pratama. 

“Ini adalah upaya untuk mendekati pelanggan dengan informasi langsung untuk menemukan cara berbeda untuk menginap,” ujarnya.

Berdasarkan data terbaru Rumah123 bulan Juni 2024 menunjukkan bahwa popularitas wilayah utama pencarian properti masih mencakup wilayah Jabodetabek dan kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, dan Denpasar.  

“Kami ingin masyarakat memanfaatkan beragam hadiah istimewa dan murah yang kami tawarkan dan tidak ragu untuk bertanya kepada peserta pameran,” kata Bharat.

Pada rangkaian PropVaganza MAG, Rumah123 juga mengadakan bincang inspiratif seputar arsitektur, live music, aktivitas anak, dan permainan berhadiah penjualan. 

Selain itu, kami menawarkan program khusus Redeem Home yang menawarkan properti dengan potongan harga signifikan dan harga di bawah NJOP. (sekarang/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *