AQUA Elektronik Merilis TV Terbaru Berteknologi Kekinian, Ada Perintah Suara

saranginews.com, Jakarta – Produk elektronik peralatan rumah tangga, AQUA Elektronik meluncurkan TV premium AQT75S800UX dengan layar 75 inci dan AQT85S800UX dengan layar 85 inci.

Kedua TV berukuran besar ini dilengkapi dengan teknologi terkini untuk memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman yang luar biasa, termasuk memainkan game favoritnya.

Baca Juga: AQUA Elektronik Akan Menjadi Tuan Rumah EPIC AQUA Badminton Cup 2024 Bersama Lombok Epicentrum Mall

“Kami memahami konsumen tidak hanya menginginkan tayangan hiburan di TV tetapi juga kualitas yang lebih baik. “Itulah sebabnya AQUA Elektronik memperkenalkan TV premium AQT75S800UX dengan berbagai fitur inovatif,” kata Meiriano Ullman, Head of Product Planning AQUA Elektronik Indonesia, Selasa (30/7).

TV AQT75S800UX dikatakan menawarkan kualitas gambar yang hidup dan warna yang akurat, suara yang kuat dan desain yang elegan dan penuh gaya yang sesuai dengan ruang keluarga modern.

Baca Juga: AQUA Electronics Optimis Penuhi Permintaan Konsumen Indonesia

Dengan AQUA Elektronik QLED TV, pengguna dapat melihat gambar dan warna dengan jelas meskipun berada di ruangan terang maupun gelap.

“QLED akan menghasilkan warna yang lebih luas dan akurat serta mampu mengontrol warna keluaran secara tepat. Jadi menonton acara di QLED TV akan menjadi pengalaman yang lebih realistis,” kata Mariano.

Baca Juga: Aqua Elektronik rilis kulkas seri Flexy terbarunya yang berteknologi AI

Ideal untuk bermain game, TV ini juga dilengkapi resolusi 4K HDR (3840 x 2160 piksel) untuk gambar yang jernih dan tajam, serta warna, kontras, dan kecerahan yang lebih akurat dan lebih luas untuk video.

“Konsumen akan merasakan pengalaman menonton yang luar biasa di layar besar yang jernih dan cerah, sambil bermain game,” tambahnya.

TV AQT75S800UX hadir dengan Dolby Vision untuk warna yang lebih cerah dan warna yang lebih akurat.

Kemudian Dolby Atmos akan membenamkan Anda dalam hiburan favorit dengan suara realistis yang memukau.

Dengan sistem operasi Google TV, pengguna dapat mengunduh aplikasi dan game favoritnya dari Google Play. 

TV ini juga dilengkapi dengan kontrol suara handsfree, sehingga ketika ingin menonton suatu acara, Anda dapat melakukannya dengan perintah dari remote control. Cukup ucapkan “Ok Google” untuk memulai.

AQUA QLED TV tersedia di pasar Indonesia dan dapat dibeli di toko elektronik terdekat. Informasi lebih lanjut tersedia di https://aquaelektronik.com/. (rdo/jpnn)

Baca artikel selanjutnya… Menyasar pasar kelas atas, Aqua Elektronik memperkenalkan 4 produk unggulan dengan teknologi mutakhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *