Vakum Sejak 2013, Bondan Prakoso & Fade2Black Kembali di Synchronize Fest 2024

saranginews.com, Jakarta – Bondan Prakoso & Fade2Black pasti akan menjadi salah satu bintang tamu Synchronize Fest 2024.

Nama Bondan Prakoso dan Fade2Black selalu muncul di kolom komentar media sosial Synchronize Fest atas permintaan para penggemar.

Baca juga: Synchronize Fest 2024 memberikan kemudahan bagi pelajar putra maupun putri

Oleh karena itu, Synchronize Fest telah menjalin kontak dengan band pimpinan Bondan Prakoso, Tito Budi Dwinanto, Daniel Fahreza dan Ari sejak tahun 2022.

Namun baru pada Synchronize Fest 2024 Bondan Prakoso dan Fade2Black akhirnya bersedia tampil.

Baca juga: 13 Penampilan Spesial di Synchronize Fest 2024

“Banyak yang mengira kami pisah, dan Bondan Prakoso dan Fade2Black tidak pernah bilang kami pisah atau pisah, padahal kami sudah berlibur sejak tahun 2013. Jadi bisa dibilang ini adalah “Giliran kami untuk terhubung kembali dan sinkron di Synchronize Festival.” 2024.” ujar Bondan Prakoso, Selasa (30/7).

Bondan Prakoso & Fade2Black merupakan band yang dibentuk pada tahun 2004.

Baca juga: Garap Visual, Synchronize Fest 2024 berkolaborasi dengan Cisarua Creative

Mengusung perpaduan musik hip-hop yang memadukan unsur rap, rock, fox dan keron kong menjadi ciri khas band ini.

Hingga saat ini, Bondan Prakoso dan Fade2Black telah merilis empat album full-length: Respect (2005), Unity (2007), For All (2010) dan RESPECT & UNITY FOR ALL (2012).

Bondan Prakoso dan Fade2Black akan membawakan lagu-lagu seperti Ya Nevermind, Bunga, Kita Forever dan Kroncong Protol di Synchronize Fest 2024.

Synchronize Fest 2024 telah mengumumkan artis-artis yang akan berpartisipasi penuh pada tanggal 4, 5, 6 Oktober 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Tiga belas penampilan spesial telah diselenggarakan untuk menambah kemeriahan perayaan musik Indonesia yang selalu dihadirkan Synchronize Fest.

Synchronize Fest 2024 mengusung tema Together Together yang menampilkan keberagaman, kesatuan dan perayaan keterhubungan antara masa lalu, masa kini, dan masa depan melalui seni dan budaya secara santai, dengan musik sebagai penggeraknya.

Bersama merupakan bentuk bahasa masa kini yang menunjukkan kesatuan masyarakat yang berbeda budaya.

Ke-13 pertunjukan ini spesial, istimewa, campuran dan diselenggarakan untuk merayakan topik tertentu yang membawa hasil maksimal.

Sebagian besar acara ini menampilkan dua pemimpin, Edy Khemod dan Taba Sanchabakhtiar, yang telah mengetahui keajaiban ciptaan sejak Synchronize Fest 2023 melalui program seperti Machine Time 2.0: Friends Sing Naif Songs dan God Bless 50 Years.

13 penampilan spesial yang diumumkan pada Synchronize Fest 2024 adalah: Barry Likumahuwa: Synchronize Sunday Service, Brang Beng Brong: Benyamin Berkontribusi (Abryal Fisik, Amboro, Batavia Collective, Benno Benyamin, David Bayu, Gugun GBS, Hudsia, Iwa K Ardi, Rina Nose, Sandhy Sondoro, Sisitipsi, Soulfood) dan Erwin Gutawa Orchestra: Badai Akan Berlalu (Afgan, Berlian Hutauruk, Bilal Indrajaya, Danilla, Fariz RM, Isyana Sarasvati).

Next INBOX SCTV Live At Synchronize Fest (7icons, Chibi-chibi, D’bagindas, Hello Band, Repvblik. Host: Andhika Pratama, Gading Marten, Audi Marissa), Koil Killer Koplo, Lagu Anak Masa Ke Masa, Nike Ardilla Live Bareng Bonita, Danilla, Fanny Soegi, Putri Ariani, Tantri Kotak.

Synchronize Fest 2024 juga menghadirkan R E M (Rien Djamain, Ermy Kullit dan Margie Segers): API ASMARA, Rock Opera Ken Arok: Harry Roesli (Arie Kriting, Candil, Dira Sugandi, Fauzan Lubis, Isyana Sarasvati, Oslo Ibrahim, Soleh Solihun, Changcuters) , Pak Dandy menyanyikan lagu teman, seorang teman menyanyikan lagu Sir Dandy.

Sore dan kawan-kawan (Afghanistan, Ardhito Pramono, Atilia Haron, Bilal Indrajaya, Cholil Mahmud, Fanny Soegi, Pusakata, Noh Salleh, Rian Ekky Pradipta), Sricandy: Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Mahalini, Keisya Music Oleh: Tohpati) dan 60 tahun berkarya Elvy Sukaesih

Synchronize Fest 2024 beberapa bulan lalu juga mengumumkan nama 10 artis grup tersebut pada tahap pertama.

Nama sepuluh artis Synchronize Fest 2024 antara lain Burgerkill ‘Killchestra’, Dewi Perssik feat. Aldi Taher, Haddad Alwi feat. Sulis Cinta Rasul & Yasmin, Inbox SCTV Live di Synchronize Fest, Omo Kucrut POTLOT JAM (You Perdana, Anang Hermansyah, Oppie & Bop, Kidnap Katrina, The Flowers, Otto Jam & Slank dari Imanez).

Lalu ada Prontaxan: The Blue Print of Remux Bro, Rakis Dawai Melantun Ajep (kartun Malaysia dari Jepang), The Bandells, Timnas Jatiwangi (Talawengkar, Motherbank, Lair).

Daftar artis Synchronize Fest 2024 lainnya akan diumumkan pada tahap selanjutnya. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *