St Vincent Hingga AIR Siap Tambah Kemeriahan Joyland Festival Jakarta 2024

saranginews.com, JAKARTA – Joyland Festival Jakarta 2024 kembali digelar di kawasan GBK Senayan Jakarta pada 22-24 November 2024.

Plainsong Live mengumumkan daftar bintang tamu dalam dan luar negeri menjelang acara tersebut.

BACA JUGA: Bombay Bicycle Club, Blueboy dan MONO tampil di Joyland Festival Jakarta 2024.

Joyland Festival Jakarta 2024 menampilkan headliner awal termasuk Bombay Bicycle Club, Blueboy, MONO, Real Estate dan banyak lagi.

Pengumuman ini mengikuti jejak St. Petersburg, seorang seniman Amerika yang ikonik dan serba bisa yang dikenal karena karyanya yang inovatif, permainan gitarnya yang menawan, dan pengaruhnya terhadap superstar pop masa kini seperti Taylor Swift dan Olivia Rodrigo. Ini dimulai dengan Annie Clark, juga dikenal sebagai Vincent.

Baca Juga: Lunadira Rilis Album Perdana Sebelum Tampil di Joyland Bali

“Membawa St. Vincent ke Jakarta Joyland Festival merupakan sebuah pencapaian bagi Joyland dan saya pribadi. Kami mengagumi karya indahnya dan berharap dapat melihatnya tampil dalam beberapa bulan mendatang,” kata Direktur Program Joyland Festival Ferry Dermawan, Senin (7/7). /7). 29).

Repertoar St.Petersburg Vincent akan menyoroti albumnya yang mendapat pujian kritis pada tahun 2024 All Born Screaming, yang mencakup lagu-lagu seperti Big Time Nothing, Flea, dan Broken Man.

Baca Juga: Tiket Joyland Festival Bali 2024 masih tersedia. Harganya adalah sebagai berikut:

Dia juga akan menampilkan beberapa lagu klasik lamanya, termasuk Pay Your Way in Pain, Digital Witness, Cheerleader, dan New York.

Pemeran utama Joyland Festival Jakarta 2024 adalah duo pop atmosfer legendaris Perancis, AIR.

AIR tidak hanya memutar lagu-lagu seperti The Silver Woman, Sex Boy, dan Kelly Watch the Stars.

Untuk merayakan ulang tahun ke-25 album debut mahakarya mereka Moon Safari, Nicolas Godin dan Jean-Benoît Dunckel juga akan menampilkan karya-karya dari pengalaman hampir 30 tahun, termasuk Cherry Blossom Girl dan Electronic Performers.

Artis internasional lainnya di Joyland Festival Jakarta 2024 antara lain duo pop Los Angeles Bubble Tea and Cigarettes; DYGL, band rock indie dari Tokyo, Jepang; Kuartet rock indie Korea Silica Gel; dan Surprise Chef, ansambel jazz-funk dari pinggiran Melbourne, Australia.

Joyland Festival Jakarta 2024 Artis Indonesia merupakan acara spesial Efek Rumah Kaca yang menghadirkan kembali repertoar konser Rimpang tahun lalu yang juga dipandu oleh Plainsong Live.

Selanjutnya, Majelis Lidah Berduri menampilkan pertunjukan teatrikal yang berfokus pada album mendatang mereka Rain of the Dead.

Musisi lokal lainnya yaitu Ali, Maliq & D’Essentials, The Adams dan The S.I.G.I.T. BANK yang kembali meramaikan suasana dan Sigmun yang akan menghadiri Joyland Festival Jakarta untuk pertama kalinya.

Selain itu, sextet indie pop tercinta di Jakarta, White Shoes & The Couples Company, mengambil peran sebagai kurator panggung Lily Pad.

Panggung tersebut menampilkan artis-artis baru dan eksperimental dari dalam dan luar negeri, antara lain Teen Death Star dan The Panturas.

Band rock ikonik Jepang The 5.6.7.8’s, veteran Korea Park Daham, dan kolaborasi antara DJ Jepang Masaya Fantasista dan Mikey Varot termasuk di antara nama-nama yang akan menghiasi panggung paling intim di Joyland Festival Jakarta tahun 2024.

Selain penampilan musik, Joyland Festival Jakarta 2024 kembali menghadirkan program unggulan yang akan membantu menciptakan pengalaman festival yang memuaskan.

Antara lain ada panggung Shrooms Garden dengan komik yang dipandu dan dikurasi oleh Soleh Solihun.

Berikutnya adalah Joyland Village, yang mendukung bisnis makanan, minuman dan hasil bumi lokal, dan Zona Keluarga Merak Putih, yang dikurasi oleh Lintang Sunarta, dengan area bermain sensorik dan ketenangan. Ini mencakup fasilitas seperti ruang, toko kelontong, produk anak-anak, dan a toko musik. Kegiatan orkestra mini dan paduan suara, aerobik karaoke dan teater, dll.

Bioskop outdoor Cinerillaz juga akan kembali hadir di Joyland Festival Jakarta 2024 dengan memutar film pendek yang dikurasi oleh penulis dan sutradara ternama Joko Anwar.

“Kami berharap dapat menemukan talenta-talenta hebat untuk masa depan perfilman Indonesia di Joyland Jakarta 2024,” kata Joko Anwar.

Joyland Festival Jakarta 2024 juga akan menampilkan berbagai pre-event menjelang acara utama sehingga meningkatkan ekspektasi.

Antara lain, Cinerillaz memulai debutnya di Cipete Creative District dan menampilkan 10 film pendek yang sebelumnya diputar di Joyland dan dikurasi oleh teman lama Joyland dan programmer film Alexander Matius.

Selain itu, juga diluncurkan Joyland Collection yang menampilkan produk Joyland Festival Jakarta 2024 hasil karya kolaborator khusus, turnamen catur, dan cocktail peluncuran kolaborasi.

Pra-penjualan tiket Joyland Festival Jakarta 2024 kini telah memasuki Tahap 5, menawarkan pilihan tiket masuk awal 3 hari (Rp 1.038.000), tiket masuk umum 3 hari (Rp 1.138.000) dan VIP 3 hari (Rp 1.408.000). 

(ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *