Sendi Fardiansyah Diacungi Jempol setelah Paparkan Visi Misi di Depan Mahasiswa di Bogor

saranginews.com – Calon Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah mendapat apresiasi tinggi usai memaparkan visi misi strategi pembangunan Kota Bogor kepada mahasiswa.

Visi dan misi tersebut disampaikan Sendi dalam acara bertajuk “Mahasiswa Bertanya, Kang Sendi Menjawab” yang digelar di Kota Bogor, Minggu, 28 Juli.

BACA JUGA: Kemungkinan Pemilu dari Fardiansyah hingga Bogor Melonjak, Dedie Rachim Mandek

Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa Kota Bogor (FKM-KB) pun mengacungkan jempol untuk menunjukkan kepuasan dan rasa cintanya terhadap Sendi Fardiansyah.

Ketua FKM-KB Jenderal Khoeruddin mengatakan, Sendi sengaja diminta menyampaikan visi dan misinya sebagai calon wali kota yang mewakili citra generasi muda.

BACA JUGA: Menteri Trenggono diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi soal arus kas, dugaan korupsi, dan perselingkuhan

Menurutnya, penting untuk menciptakan peluang bagi generasi muda untuk turut serta mengatasi komplikasi yang dihadapi Kota Bogor.

Menurut Khoeruddin, generasi muda harus berperan dalam menyelesaikan permasalahan Kota Bogor yang kompleks.

BACA JUGA: Pelatihan PPPK 2024 bagi tenaga kependidikan harusnya satu kelompok, beda jenjang pendidikan

Dikatakannya: “Pemuda bukan persoalan usia melainkan persoalan peran dan tanggung jawab. Dalam konteks dimana Kota Bogor harus mengatasi permasalahan yang semakin kompleks. Generasi muda tidak bisa hanya menjadi penonton belaka.”

Oleh karena itu, Khoeruddin meyakini para mahasiswa sengaja mengundang Sendi yang juga Sekretaris Pribadi Ibu Negara Iriana Jokowi untuk mendengarkan pandangan, visi, misi, dan komitmennya.

Lanjut Khoeruddin, ternyata dalam pemaparan yang diberikan, di luar dugaan Sendi mampu menjawab seluruh pertanyaan dengan benar dan memuaskan.

“Jujur saya sebagai anak muda sangat puas, bahagia dan bangga dengan Kang Sendi. Kang Sendi menjawab dengan sempurna setiap pertanyaan yang diajukan siswa,” ujarnya.

Ia mencontohkan pertanyaan yang dijawab Sendi, mulai dari pertanyaan tentang strategi menjaga dan mendukung nilai-nilai budaya tradisional Sunda di Kota Bogor, lalu lintas dan kemacetan lalu lintas.

Disusul isu terkait sampah dan lingkungan hidup, pemberdayaan UMKM, pengembangan kuliner khas Kota Bogor, dan lain-lain.

Khoeruddin mengatakan, yang mengejutkan para mahasiswa adalah calon Wali Kota Bogor Kang Sendi menjawab pertanyaan tersebut tidak hanya secara kualitatif tetapi juga kuantitatif berdasarkan data dan statistik (fat/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *