Presiden Jokowi Tak Bisa Tidur Nyenyak Malam Tadi

saranginews.com – NUSANTARA – Presiden Jokowi tak bisa tidur nyenyak saat pertama kali duduk di Kantor Presiden di ibu kota pulau Kalimantan Timur, pada Minggu (28/7) malam.

“Tadi malam saya tidur di sini. Eh… kurang tidur. Saya cuma ngomong maksudnya saja,” kata Jokowi di kantor Ketua IKN Kawasan Pusat Pemerintahan Inti Kaltim, Senin (29/1). 7).

BACA JUGA: Demonstrasi Kegagalan Jokowi, 98 Aktivis Serukan Shutdown 27 Juli.

Sebelumnya, Jokowi menyatakan akan bermalam di kantor rektor IKN untuk persiapan mulai bekerja di IKN pada Senin mendatang.

Berbeda dengan sebelumnya yang masih menginap di Rumah Menteri pada Juni lalu, Presiden pada Minggu (28/7) malam mencoba tidur di ruang kerja Presiden IKN.

BACA JUGA: Jembatan Dibuka untuk IKN, Jokowi, dan Banyak Selebriti Lainnya

“Iya mungkin pertama kali, mungkin juga tidak, tidak masalah, tidak bagus,” kata Jokowi.

Meski kini sudah ditempati kantor Rektor IKN, Presiden mengatakan pembangunan rumah yang dibangun ribuan buruh masih terus berjalan.

BACA JUGA: Presiden Jokowi besok akan berada di kantornya di IKN

Sementara itu, di hari pertama menjabat di IKN, Presiden Jokowi melakukan pertemuan pertama dengan Pengurus IKN dan pimpinan Tim Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalimantan Timur.

Hal itu disampaikan Wakil Direktur Humas Sekretariat Presiden Yusuf Permana dalam keterangan yang diterima di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin.

Tujuannya adalah bertemu dengan para petinggi OIKN bersama Menteri Negara dan Menteri PUPR. Mereka juga akan menerima tenaga kerja dari Forkompinda Kaltim,” kata Yusuf.

Yusuf mengatakan, pertemuan yang digelar di Istana IKN ini akan digelar di Istana Kepresidenan, Jakarta. (antara/jpnn) Sudahkah Anda menonton film barunya yang akan datang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *