Polwan Cantik Polda Riau Bripda Jessica jadi Juara Karate Kapolri Cup 2024

saranginews.com – RIAU – Polisi wanita cantik Brida Jessica Teti Deborah Boru Chimorangi dari Komando Lalu Lintas Polres RIAU berhasil meraih medali emas dalam Kejuaraan Karate Karate Kapori Cup yang digelar pada 26-28 Juli 2024 di Stadion Tangas Go, Kecamatan Paksanri, Kabupaten Bogori . .

Atlet Batak Toba berusia 22 tahun itu menjuarai lomba kumite 60kg putri dengan mengalahkan rival dari berbagai kepolisian kota se-Indonesia.

Baca selengkapnya:

Tak hanya itu, Bripda Jessica juga menduduki peringkat ke-3 kategori putri pada Turnamen Sepak Bola Polri Tahun 2024.

Selain Bripda Jessica, Bripda Bayu Bomantara juga menempati posisi ketiga dan meraih medali perunggu kategori Polri putra. Kemudian Bripda Abdurazzak Noerfieri Ibrahim meraih juara pertama kategori indoor putra Festival Polri.

Baca Juga: Polda Riau Tangkap Pria Malaysia Pengendali Kelompok Pengedar Narkoba Antar Provinsi

Mohammad Iqbal, Kepala Inspektorat Polda Riau, mengaku bangga atas prestasi yang diraih tim Karate Polda Riau.

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan. “Tim Karate Polda Riau berhasil meraih Piala Kompolnas tahun 2024. Saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada tim yang telah berjuang, mengharumkan nama. Selamat kepada Polda Riau,” kata Irjen Iqbal, Senin (29/7). .

Baca juga: Bhayangkara Hari ke-78, Irjen Iqbal Ucapkan Terima Kasih kepada Tim Polda Riau

Mantan perwira Polri ini juga berharap, seluruh jajaran Polda Riau terus berinovasi dan meraih prestasi yang membanggakan bagi Mabes Polri.

“Ini bisa dijadikan contoh. Saya berharap anggota Polda Riau khususnya terus bergerak dan berubah. Baru. Katanya, bermanfaat bagi masyarakat dan membawa kesuksesan bagi Polri.

Sementara itu, Direktur Komisi Lalu Lintas Kota Riau, Bapak Tawfiq Luqman Nurhidayat mengatakan, pihaknya memperhatikan kerja anggota panitianya.

“Kami tentu mendukung penuh tindakan positif anggota kami. Apalagi mereka bisa meraih kesuksesan. Ini suatu kebanggaan khususnya bagi Dirlantas Polda Riau,” ujarnya.

Menurutnya, Bripda Jessica dikenal sebagai polisi yang sangat disiplin.

“Beliau tetap berdedikasi tinggi dalam mengabdi sehari-hari sebagai anggota Polda Riau,” ujarnya. (mcr36/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *