Komariah Sukses Jadi AgenBRILink, Kegigihannya Patut Ditiru

saranginews.com, JAKARTA – BRI sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia tidak hanya menawarkan banyak layanan keuangan, tetapi juga berupaya membantu nasabahnya menjadi lebih sukses.

Salah satunya adalah agen BRILlink. Peran penting AgenBRILink dalam memberikan akses keuangan ke seluruh pelosok tanah air terbukti mampu memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Baca Juga: BRI merupakan penyumbang utama pembayaran dividen BUMN yang meningkat pesat

Salah satunya perwakilan BRILink Tanjung Priuk di Jakarta, Komaria terus menjalankan misi tersebut.

Setelah bergabung dengan BRILink sebagai perwakilan pada tahun 2018, Komaria memiliki semangat untuk menyebarkan literasi perbankan dan jasa keuangan kepada masyarakat setempat.

Baca Juga: BRI dorong agen BRILink menjadi pemasar

“Saya sangat bersemangat untuk berperan sebagai perwakilan BRLink, untuk bergabung dan menjangkau masyarakat setempat,” kata Komaria.

Hal ini dilakukan untuk mengetahui apa saja kebutuhan masyarakat dan bagaimana cara memenuhi kebutuhan tersebut.

Baca Juga: Aktif Perangi Judi Online, BRI Perkuat Sistem Dalam Negeri

Sebagai perempuan hebat, kegigihan Komaria di AgenBRILink membuahkan hasil yang mengesankan, yakni mampu mengantarkan keluarganya berwisata umrah dan memenangkan program Super AgenBRILink yang diselenggarakan BRI.

Seperti diketahui, program ini merupakan apresiasi BRI atas kerja AgenBRILink.

Alhasil, program ini pun menambah semangat dan motivasi Komaria dalam mencapai tujuannya.

Komaria mengaku memperpanjang jam kerjanya yang semula 12 hingga 15 jam sehari.

Pihaknya juga terus menyebarkan literasi tentang layanan perbankan.

Tingginya upaya yang dilakukan Komariah menunjukkan bahwa sosok perempuan luar biasa di AgenBRILink merupakan kisah inspiratif bagi perempuan.

Terpisah, SEVP BRI Ultra Micro M. Chandra Utama mengatakan, pihaknya mengapresiasi para perempuan hebat AgenBRILink yang menghidupi keluarga dan memberikan nilai tambah bagi perusahaan.

Oleh karena itu, pemanfaatan BRI akan terus kami prioritaskan agar perempuan hebat ini dapat membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat setempat, kata Chandra.

Selain itu, untuk meningkatkan kinerja para Agen BRILink khususnya Agen BRILink wanita, BRI selalu memberikan program reward yang menarik sebagai apresiasi kami khususnya kepada mereka.

Sebagai informasi, pada akhir Mei 2024 BRI memiliki lebih dari 860 ribu agen BRILlink yang mencatatkan 474 juta transaksi keuangan.

Pertumbuhan tersebut hadir dengan volume bisnis sebesar Rp632 triliun (fny/jpnn).

Baca artikel lainnya… Agen BRILink ternama di Yogyakarta dapat mobil dari BRI, seru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *