Indonesia Juara Piala AFF U-19, Erick Thohir Banjir Pujian

saranginews.com, Jakarta – Di bawah bimbingan Eric Thohir, sepak bola Indonesia, khususnya Timnas Indonesia, terus berkembang di kompetisi internasional.

Banyak prestasi yang diraih Timnas Indonesia di setiap kelompok umur.

BACA JUGA: Indonesia Juara AFF U-19 2024: Keberuntungan dan Senjata Rahasia Bung Tomo

Ada pula prestasi bersejarah seperti melaju ke perempat final Kejuaraan Asia 2024, terpilih menjadi timnas dewasa di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, hingga meraih gelar seperti medali emas SEA Games 2023. , dan yang terbaru, Juara Piala AFF U-19 2024.

Sebelas tahun lalu, Indonesia terakhir kali menjadi juara Piala AFF U-19. Indonesia mengalahkan Thailand 1-0 pada laga tadi malam.

BACA JUGA: Indonesia Juara Piala AFF U-19 2024, Segera Bersiap Hadapi Argentina

Presiden PSSI Eric Thohir secara pribadi mengunjungi Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya, Jawa Timur untuk memberikan dukungan.

Atas pencapaian tersebut, netizen pun ramai dengan komentar yang ditulis Erik Thohir di media sosial TikTok.

BACA JUGA: Kapolres Jember Marah, 5 Polisi Diserang Militan PSHT, Aipda Parmanto Luka Berat

Dalam video singkatnya, Eric menulis, “Syukurlah skornya 1-0. Semoga Indonesia terus memimpin.”

Tiba-tiba, 672 komentar diunggah. “Saya sangat menghormati dan mengagumi Pak Eric Thohir. Beliau sepertinya tidak pernah bosan dengan sepak bola Indonesia,” tulis Jay.

Orang lain bernama Jayan menambahkan, “Setelah PSSI dipimpin oleh Pak Erik Thohir…timnas Indonesia perlahan mulai bangkit…”

“Indonesia yang lebih takut kehilangan Pak Eric daripada kehilangan pemain, lebih unggul di tangannya,” tulis salah satu yang menggelitik pemilik akun Betflhert.

Pie_Buah1717 menjawab, “Dia memiliki banyak pengalaman dalam sepak bola. Dia pernah menjadi presiden Inter Milan dan pemegang saham terbesar di masa lalu. Bagaimana mungkin itu tidak bagus?”

Tindes berkata: “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Erik Thohir atas minatnya terhadap tim nasional di semua tingkatan usia. Hidup Eric, teruslah mengukir sejarah bersama PSSI dan Timnas Indonesia,” ujarnya.

Sihu Kuthbi Nafis mengatakan, “Dia pulang ke negara asalnya (PP) langsung dari Perancis ke GBT. Dia tidak pernah lelah membangun sepakbola Indonesia.

Juga, “Yah, dia tidak menghadiri setiap pertandingan. Kamu tahu, dia masih seorang menteri dan dia pasti memiliki jadwal yang sibuk… Tapi saya yakin dia selalu mendukung sepak bola.. .

Netizen 2 menekankan, “Eric, seperti biasa, melihat anak-anak Anda berkompetisi membawa kembali kenangan.”

Menanggapi hal ini, Iksan Gapapa menjawab, “Jalan surga.”

Netizen resah apakah Erik Thohir akan hengkang dari PSSI. Apa jadinya sepak bola kita jika Erik Thohir digantikan seperti yang dikatakan netizen?

Erdagarlida menjawab: “Kembali ke pengaturan pabrik…”

Di era media sosial sekarang ini, netizen bisa berkomentar sesuka hati. Tentu saja, ada pelajaran positif yang bisa diambil juga. (kanan/jpnn)

Baca artikel lain… 3 RS Klaim BPJS Kesehatan Fiktif Miliaran Rupee, Intervensi KPK, Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *