Sheila On 7 Lepas Kerinduan Penggemar di Samarinda

saranginews.com, SAMARINDA – Grup musik Sheila On 7 memang pantas disebut sebagai grup legendaris yang masih eksis hingga saat ini.

Konser “Tunggu Aku di Samarinda” di Stadion Utama Kaltim, Komplek GOR Palaran, Samarinda, Sabtu (27/7) malam berhasil mewujudkan keinginan Sheilagank asal Kaltim.

BACA JUGA: Eross Candra Sheila di Lelang 7 Gitar Bantuan Masyarakat Palestina

Dimulai tepat pukul 20.00 WITA, kehadiran Duta, Adam dan Erros langsung disambut antusias masyarakat.

Dutta membuka konser Sheila on 7 dengan lagu hitsnya “Pejantan Tangguh”. Lagu yang dirilis sekitar tahun 2004 ini langsung menimbulkan sensasi di panggung, disambut tepuk tangan ribuan penonton yang hadir.

BACA JUGA: Luar Biasa! Tiket 7 konser Sheila di 5 kota terjual habis

Ribuan penonton dari berbagai generasi turut serta melampiaskan hasratnya terhadap idolanya. Hampir seluruh penonton tampak meresapi setiap lagu yang dinyanyikan, terbukti dengan kebahagiaan yang tergambar di wajah mereka saat memeluk sahabat bahkan pasangannya.

Sebanyak 11 lagu dibawakan. Konser Sheila On 7 malam ini berakhir dengan bahagia, meninggalkan kenangan tak terlupakan bagi seluruh hadirin.

BACA JUGA: 3 Kabar Menarik Artis: Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Akan Nikahi Ustaz, Anji Bicara Soal Celana Dalam

Dengan semangat yang tak kenal lelah, Sheila On 7 berhasil memukau para penggemarnya, membuktikan bahwa mereka masih menjadi band tercinta dan melegenda.

Kekhasan konser ini semakin terasa berkat dukungan penuh bank bjb yang memberikan kemudahan akses tiket melalui program tabungan khusus bagi para nasabahnya.

Kepala Sekretariat Perusahaan Bank bjb Widi Hartoto mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap nasabah setianya.

“Kami ingin memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik tanpa kendala,” kata Widi dalam keterangannya, Senin (29/7).

Widi mengatakan, konser Sheila On 7 juga akan digelar di berbagai kota. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *