Rilis Lagu Like That, Andrea Tanzil Kini Lebih Centil

saranginews.com, Jakarta – Penyanyi Andrea Tanzil mempersembahkan karya terbarunya berupa single “Like That”.

Single ketiga Andrea Tanzil ditulis oleh Kenny Gabriel dan Lisa Walean.

Baca juga: Andrea Tansil Akan Tampil di LaLaLa Music Festival 2024

Wanita yang akrab disapa Andy ini mengatakan Like That bercerita tentang momen pendekatan yang indah, digambarkan oleh karakter seorang gadis yang bahagia dan senang menggoda pria yang dicintainya.

Ia sendiri tertarik dengan lagu tersebut karena musik dan nuansa yang diungkapkannya seolah mewakili kesenangan musim panas.

Baca juga: Latihan Uji Coba, Andrea Tansil Berkostum Jadi Hakim

“Aku menyukainya sejak pertama kali mendengarnya karena musiknya penuh dengan nuansa musim panas dan menyenangkan serta catchy. Lalu Kak Lisa mengirimi kami liriknya dan kami harus mencocokkannya. Kami memperbaikinya bersama-sama,” kata Andrea Tansil, Kamis. . (25/7).

Meski baru pertama kali bekerja bersama Kenny dan Lisa, Andrea Tansil langsung merasa cocok.

Baca juga: Andrea Tansil Rilis Lagu ‘Infinity & Beyond’ yang Terinspirasi Karakter Anime

Terbukti ia langsung ketagihan Like That sejak awal demo.

“Kak Kenny pandai memproduseri karena dia cepat dan modern. Gayanya sangat cocok dengan suara dan getaranku secara keseluruhan. Aku mengagumi Kak Lisa karena dia karena dia pandai menciptakan melodi dan menulis lirik yang sesuai. Dia tetap pada tema dan tidak menyebar ke mana saja.” , ” jelasnya.

Di usia 21 tahun, Andrea Tansil sudah dianggap dewasa.

Oleh karena itu, ia ingin musik dan suasana Like That sedikit berbeda. Karena saya merasa lebih dewasa.

“Itu membuatnya semakin lancang, dewasa, dan seksi. Jadi bisa dibilang usia mempengaruhi single ketiga ini,” ujar penggemar Ariana Grande.

Terlepas dari perilisan single baru “Like That”, Andrea Tansil masih punya kabar gembira untuk para penggemarnya.

Namanya masuk dalam jajaran Lalala Fest yang digelar di Jakarta International Expo di Jakarta pada 23-25 ​​Agustus 2024.

Bagi penyanyi kelahiran 3 Juli 2003 itu, mendapat kesempatan tampil di salah satu ajang konser bergengsi merupakan suatu kebahagiaan tersendiri.

“Ini pertama kalinya saya tampil di panggung besar sendirian. Saya gugup dan cemas, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk menghibur penonton. Saya harap penonton yang datang ke LaLaLa Fest akan menikmati penampilan saya.” Benar,” lanjutnya. Andrea. Tanjil.

Lagu “Like That” karya Andrea Tanzil bisa kamu dengarkan di platform musik digital mulai 26 Juli 2024.

Andrea Tansil sebelumnya telah merilis single “Uneasy” dan “Infinity & Beyond” di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia.

(Ayah/Jepang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *