Prestasi Melesat, BRI Insurance Raih Tiga Penghargaan

saranginews.com, Jakarta – Perusahaan Asuransi BRI (BRINS) kembali menorehkan prestasi dengan meraih tiga penghargaan pada ajang 25th Insurance Awards 2024.

Kategori Penghargaan Perusahaan Asuransi Umum Berkinerja Terbaik (Total Premi > Rp 2,5 Triliun), Perusahaan Asuransi Umum Berkinerja Terbaik (Total Premi > IDP 2,5 Triliun) dan Umum Berkinerja Terbaik selama 15 tahun berturut-turut Ada perusahaan asuransi.

Baca Juga: Asuransi BRI Bayar Rp 300 Juta untuk Klaim Asuransi Alat Berat

Budi Wiyono, Head of Wholesale Business, BRI Insurance, mengatakan penghargaan tersebut merupakan wujud kepercayaan berbagai pihak.

Budi Wiyono dalam keterangannya, Minggu, mengatakan, “Hal ini juga tidak terlepas dari komitmen kami untuk memberikan hasil yang positif dari seluruh asuransi BRI, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah kami.”

Baca Juga: Asuransi BRI Raih Penghargaan Kenaikan Premi Terbesar

Sementara itu, Direktur Eksekutif Audit IKNB sekaligus Anggota Direksi OJK Ogi Prastomiyono menilai pemberian penghargaan ini untuk mempererat hubungan dengan seluruh perusahaan asuransi.

“Selain memberikan penghargaan kepada seluruh pemenang, acara ini juga menjadi ajang berdiskusi mengenai tantangan yang dihadapi industri asuransi,” kata Ogi Prastomiono.

Baca Juga: BRINS Raih 2 Penghargaan di Insurance Asia Awards 2024 Selamat!

Pimpinan Asuransi BRI Budi Legowo berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi positif bagi korporasi untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan solusi keamanan terbaik.

“Hal ini sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra terpercaya untuk solusi pertahanan yang andal,” kata Budi Legovo.

Penghargaan bergengsi ini diserahkan pada acara tersebut sebagai pengakuan atas kinerja dan kontribusi Asuransi BRI.

Terutama berdasarkan penilaian komprehensif terhadap kinerja keuangan, inovasi produk dan kontribusi perusahaan terhadap pertumbuhan ekonomi nasional di industri asuransi. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *