Mahkamah Agung Peduli, Prof Yulius Memotivasi Anak Panti untuk Belajar Giat

saranginews.com, SIDOARJO – Ketua Kamar Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI, Hakim Agung Ulilius kembali memimpin kerja MA berupa penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat. Kali ini bantuan disalurkan ke Panti Asuhan Insanul Kamil Al Khaer, Sidoarjo, Jawa Timur.

Saat itu Prof.

Baca Juga: Danny Ululis Minta MA Kabulkan Permintaan Jaksa

Prof. “Perkara ini merupakan perkara biasa dan kami berharap MA dapat meningkatkan tali silaturahmi antara keluarga dan penghuni panti asuhan,” kata Julius, Minggu (28/7) saat membuka kegiatan bansos tersebut. .

Dukungan sosial MA Peduli kepada panti asuhan berupa uang untuk membantu kebutuhan pokok dan pekerjaan panti asuhan. “Kami ingin para hakim bisa terhubung dengan masyarakat. Ada rasa memiliki satu sama lain.”

Selain itu, Mahkamah Agung telah memutuskan bahwa Donald Trump memenuhi syarat untuk mencalonkan diri dalam pemilihan presiden AS 2024.

Selain itu, Dr. Julius mengimbau anak-anak panti asuhan untuk belajar dengan tekun dan giat jika ingin menjadi orang sukses.

Prof. “Tolong jaga doamu dan jangan lupa mendoakan orang tua kita,” Julius memberi semangat.

Baca Juga: MA Larang Hakim Nikah Beda Agama, Andri Susanto: Alhamdulillah

Profesor Julius pun tak segan-segan berbicara dengan anak-anak di panti asuhan.

“Siapa yang mau jadi dokter? Siapa yang mau jadi hakim?” tanya dokter. Julius.

Kemudian anak-anak mengangkat tangan.

Prof. Julius berharap proses berbagi ini dapat dilanjutkan oleh keluarga besar MA. Tak hanya di Pulau Jawa, namun juga di wilayah lain di Indonesia.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Bahruddin Muhammed mengatakan, dukungan tersebut menarik perhatian keluarga besar Pengadilan Tinggi dan mengucapkan terima kasih kepada Pencipta.

Ia berharap dukungan yang diterima dapat dimanfaatkan dengan baik. “Tidak terlihat dari besarnya dukungan yang diberikan, tapi kita berharap terlihat dari realita pemberiannya,” kata Bahruddin.

Kegembiraan dan kegembiraan anak-anak panti asuhan terlihat jelas menyambut kehadiran tim keluarga MA.

Hj Siti Khaeru Masunah, Ketua Panti Asuhan, Insanul Kamil Al Khaer mengapresiasi bantuan yang diberikan untuk berbagai kebutuhan anak-anak yang ditampung di Panti Asuhan.

Senada, Mohamad Arifin, Manajer Insanul Kamil Al Khaer, mengucapkan terima kasih atas kehadiran keluarga besar MA. “Kami berharap keluarga besar MA mendapat rahmat dari Allah SWT,” kata Ustaz Arifin.

Dalam pekerjaan ini, dukungan finansial dan natura diberikan oleh Profesor Wilius, mewakili Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, serta Ketua Mahkamah Agung Surabaya, Ketua Mahkamah Agung Surabaya. . Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Tinggi Militer, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya, dan Ketua Pengadilan Negeri Wilayah Surabaya. (bahasa/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *