Inilah Para Pemenang HR Excellence Award 2024

saranginews.com, JAKARTA – SWA Media Group bekerja sama dengan Sekolah Pascasarjana Administrasi Bisnis (LMFEB) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia menyelenggarakan acara “15th Indonesian Excellence in Human Resources and Awards Conference 2024” bersama mengusung tema “Membangun Fleksibilitas dan Pengalaman Bisnis untuk Organisasi yang Siap Masa Depan”.

Isu ini diangkat untuk mendorong praktik pengelolaan sumber daya manusia (SDM) unggul di Indonesia sebagai pemimpin perubahan dalam suatu perusahaan, sehingga memastikan kinerja perusahaan terus tumbuh dan berkelanjutan.

BACA JUGA: 10 Ribu Pelari Tambah Warna di Ajang Digiland Run 2024, Balapan Spesial Hingga Dewa 19

Jocko Sugiarsono, Pemimpin Redaksi Majalah SWA, mengatakan acara ini berhasil menarik peserta dan diikuti 55 perusahaan.

Peserta terpilih lolos ke tahap final, melakukan presentasi dan menerima tanya jawab dari juri melalui presentasi Zoom.

BACA JUGA: Kerjasama Indonesia dan Taiwan melalui kampanye Go Green bisa menawarkan solusi praktis

Perusahaan peserta tahun ini berasal dari berbagai sektor industri perbankan, lembaga keuangan non-bank, barang konsumsi, manufaktur, perkebunan, pertambangan dan energi, transportasi, distribusi, telekomunikasi dan berbagai start-up.

Peserta dibagi ke dalam beberapa kategori spesialis HR, antara lain Pembelajaran dan Pengembangan (Learning and Development) dan Knowledge Management, Reward Management dan Talent Retention Strategy, HR Digitalization and People Analytics, Employer Branding dan Talent Attraction serta Asset Management.

BACA JUGA: Tingkatkan Kesadaran Melambatnya Pertumbuhan di Desa Ngabab, KKN-T IPB Adakan Lomba Pembuatan Menu B2SA

Pada hasil akhir evaluasi, perusahaan peserta akan memperoleh penilaian Sangat Baik, Sangat Baik dan Baik dalam bidang manajemen sumber daya manusia.

Pemenang HR Excellence Award tahun ini antara lain PT Pertamina, PT Bank BTPN Tbk, PT Bank Central Asia Tbk, BAT Indonesia, Allianz Indonesia, PT Permata Bank Tbk, PT Pos Indonesia, TechConnect dan PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk.

Pada acara ini, selain HR Excellence Award 2024 yang diimpikan banyak perusahaan, juga diselenggarakan webinar. 

Dilanjutkan dengan dua diskusi panel yang menghadirkan narasumber berkualitas dari praktisi dan pakar HR (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *