Asics Indonesia Gandeng Robi Syianturi dan Atlet Nasional Meramaikan Bandung Marathon 2024

saranginews.com – Asics Indonesia berkolaborasi dengan Robi Syianturi dan sejumlah atlet nasional untuk meramaikan Bandung Marathon 2024 yang digelar pada Minggu (21/7/2024).

Robi Syianturi merupakan pelari jarak jauh yang baru-baru ini memecahkan rekor half marathon nasional di Gold Coast, Australia.

BACA JUGA: Didukung Penuh ASICS Indonesia, Robi Syianturi Pecahkan Rekor Nasional Half Marathon Gold Coast Australia 2024

Selain Rob, Asics Indonesia menggandeng speed walker Hendro Yap, atlet marathon Welman Pasaribu, atlet triathlon Jauhari Johan, dan atlet lari Iqbal Saputra.

Nama-nama di atas akan mengikuti ajang bertajuk Pocari Sweat Run Indonesia (PSRI) 2024 yang dibawakan oleh ASICS Indonesia sebagai sponsor resmi sepatu tersebut.

BACA JUGA: ASICS perkenalkan NOVABLASTTM 4, sepatu lari berteknologi ISS

Robi Syianturi mengapresiasi dukungan yang diberikan Asics Indonesia untuk mewujudkan inisiatif Move Your Mind.

“Sebagai atlet yang didukung penuh oleh ASICS Indonesia, saya yakin niat positif yang dibawa ASICS ke Bandung pada kesempatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan mendorong lebih banyak masyarakat untuk berolahraga,” kata Robi.

BACA JUGA: ASICS Luncurkan Sepatu Olahraga Legendaris GEL-Kayano Seri ke-30, Ini Harganya

Ini merupakan tahun ke-4 Asics Indonesia menggandeng Pocari Sweat di ajang Bandung Marathon.

Dengan mengusung slogan Move Your Mind, Asics Indonesia berharap Bandung Marathon 2024 dapat menginspirasi lebih banyak masyarakat untuk lebih aktif bergerak dan menjaga kesehatan melalui lari.

Sementara itu, Sota Fukushima, presiden direktur Asics Indonesia, mengaku sangat antusias mendukung kegiatan seperti Bandung Marathon 2024.

“Kami sangat bersemangat untuk bisa selalu hadir mendukung acara lari seperti Bandung Marathon. Hal ini sejalan dengan misi ASICS yaitu Sound Mind Sound Body yang fokus mendukung semua orang untuk berolahraga.”

“Kami memperkenalkan berbagai produk ASICS yang memiliki keunggulan teknologi dan memberikan kenyamanan kepada pemakainya sejalan dengan inisiatif terbaru kami, Move Your Mind,” tutup Sota.

Pada Bandung Martahon 2024, Asics juga mengadakan uji coba sepatu dimana peserta dapat mencoba langsung produk terbaru Asics.

Selain itu juga terdapat Asics House di Race Park Collection PSRI. Setiap peserta dapat memperoleh informasi dan layanan eksklusif terkait produk Asics. (mcr15/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *