Anak Asuh Kalah Telak, Herry IP Puji Kualitas Ganda Campuran China

saranginews.com, Paris – Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari terpaksa merelakan keunggulan dari ganda campuran China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong pada laga kedua Grup A Olimpiade Paris 2024.

Pada pertandingan yang digelar Minggu (28/7/2024) di Porte De La Chapelle Arena Paris, tim ganda campuran peringkat 13 dunia kalah dalam dua laga berturut-turut dengan hasil 10-21 dan 3-21. .

Baca Juga: Apriani/Fadia Kehilangan Delegasi China, Bagasi dari Olimpiade Paris 2024

Hari Iman Pirngadi, pelatih ganda campuran Indonesia, terdiam melihat hasil yang didapat timnya.

Manajer berjuluk Naga Api itu mengatakan, duet Zheng/Huang tampil bagus dan bermain lebih siap sehingga mampu memenangi dua laga berturut-turut dalam waktu 25 menit.

Baca Juga: Bola Voli Putri Olimpiade Paris 2024: Italia Kalahkan Dominika

“Harus diakui dari segi kualitas, duo Tiongkok masih lebih unggul dari Rinov/Pita. Mereka jauh lebih baik dalam hal kecepatan dan kekuatan. Sangat bagus mereka bermain hari ini. Sementara Reno/Peeta selalu mendapat tekanan. Harry IP mengumumkan dalam pernyataan tertulis: Tidak mungkin menghindari serangan musuh.

Dengan hasil tersebut, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus bekerja ekstra untuk mencapai babak selanjutnya.

Baca Juga: Australia Pimpin Penghitungan Medali Olimpiade Paris 2024

Pada laga sebelumnya, peraih medali perunggu SEA Games 2021 itu menang melawan Kim Won-ho/Jeong Na-yeon dari Korea 22-20, 14-21, 21-19.

Duo berjuluk RiPith ini harus memenangkan laga terakhir Grup A yang menjamu Thom Gicquel/Delphine Delrue untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya sebagai runner-up.

Laga Renouf/Pita vs Tom/Dolphin dijadwalkan berlangsung pada Senin (29/07/2024) di Porte De La Chapelle Arena Paris. (pbsi/mcr16/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *