Tani Merdeka: Sudaryono Bakal Bikin Perubahan di Kementan

saranginews.com, JAKARTA – Panglima DPP Thani Merdeka Don Muzakir memuji penunjukan Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Sudaryono oleh Presiden Joko Widodo ke Kementerian Pertanian pada 18 Juli 2024.

Menurut Don Muzakir, pilihan Presiden ke-7 RI Sudarono ini tepat karena ia merupakan anak seorang petani yang sangat peduli dengan dunia pertanian tanah air.

Baca Juga: Wakil Menteri Pertanian Sudarono: Sampah Datang Terlambat 3 Hari, Bedanya Bagaikan Langit dan Bumi

Don Muzakir sebagai “Pertempuran” mengatakan: “Mas dar (sapaan akrab Sudarinon) sangat mapan. Mas Dar adalah anak seorang petani dan seorang petani. Beliau sangat tahu bagaimana menyelesaikan permasalahan petani dan masa depan.” 22 Juli 2024, Jakarta, Komandan DPP Thani Merdeka.

Don Muzakir yang dikenal sebagai salah satu rekan Sudariño di Tany Merdeka juga menjelaskan bahwa Sudariño sangat tahu kemampuannya dalam memperjuangkan para petani.

Baca juga: Baru 8 Bulan Menjabat Ketua DPD Jateng, Elektabilitas Sudariono Sudah Saingi Lutfi.

“Ini merupakan langkah yang baik dari Pak Jokowi, Pak, dan Pak Prabow,” jelas Maasdar. Kita tahu bahwa selama ini Maasdar selalu fokus pada isu pertanian, memfokuskan program Pak Prabow terkait ketahanan pangan, pupuk, pestisida, dan benih langsung ke petani. Don Muzakir.

Don Muzakir menambahkan, “Kami yakin mas dar dapat mewujudkan misi tersebut dengan baik di masa depan demi kesejahteraan petani di berbagai wilayah Indonesia.”

Baca juga: Kata Muzani Soal Kemungkinan Pengumuman Sudariyono oleh Prabowo Sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah

Don Muzaker meyakinkan Sudarino bahwa pendukung dan relawan yang mendorongnya mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah pada 2024 solid dan mengharapkan orang dekat Prabowo di Kementerian Pertanian bisa melakukan terobosan.

Sebelum Sudariono diangkat menjadi Wakil Menteri Pertanian, Tani Merdeka menciptakan 7.000 lapangan kerja pedesaan di seluruh Jawa Tengah untuk mengawal calon Gubernur Jawa Tengah 2024.

“Meski Jateng bukan gubernur, tapi kita tetap kuat. Relawan berkomitmen untuk mendukung kebijakan atau program yang berdampak pada komunitas pertanian. Kami adalah relawan dan petani mandiri yang siap memantau dan melaksanakan semua program di bawah kendali Bapak. Sudarino. Katanya Wakil Menteri Pertanian.

Koordinator Relawan Pilkada Jawa Tengah Sudariyono, Don Muzakir, mengucapkan terima kasih kepada Jokowi dan Prabowo yang telah menempatkan Sudariyono pada posisi terbaik.

“Kedepannya saya yakin pertanian akan berubah menjadi lebih baik,” kata Don Muzakir. Karena mas dar sangat pekerja keras dan fokus. Ini merupakan langkah terbaik bagi Pak Jokowi dan Pak Prabow. (keluar/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *