Sahroni Ajak Ratusan Anak Yatim Field Trip ke Trans Studio Cibubur, Seru

saranginews.com – Ratusan anak yatim piatu asal Jakarta Utara bergembira diajak jalan-jalan ke Trans Studio Mall Cibubur oleh Anggota DPR RI Ahmad Sahroni pada Minggu (28 Juli).

Rombongan anak yatim berangkat ke lokasi dari berbagai lokasi di Tanjung Priok dengan menggunakan empat bus yang disediakan tim Ahmad Sahroni Center (ASC).

BACA JUGA: Sahroni dukung Polda Jatim memberi pelajaran kepada oknum PSHT yang memukuli polisi

Mereka juga mendapatkan bingkisan gratis, makan siang dan makan malam selama kegiatan ini.

BACA JUGA: Menteri Trenggon diperiksa KPK soal aliran uang, dugaan korupsi, kasusnya

Sahroni menuturkan, kegiatan tersebut diselenggarakannya untuk memberikan kebahagiaan dan pendidikan kepada anak-anak yatim piatu.

Sahroni diketahui mengasuh ribuan anak yatim piatu melalui yayasannya ASC Peduli.

BACA JUGA: Liar! 2 guru MTI di Canduang ini melecehkan 40 siswanya

Melalui lembaga yang didirikannya, Sahroni rutin memberikan kegiatan santunan, bantuan pendidikan bahkan hiburan kepada ratusan hingga ribuan anak yatim piatu di Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Alhamdulillah minggu ini kita bisa mengajak jalan-jalan ratusan anak yatim. Sebenarnya bukan hal baru karena setiap minggunya kita punya agenda berbagi untuk anak yatim. Tapi minggu ini kita buat sedikit spesial, kata Sahroni dalam tulisannya. penyataan.

Politisi kelahiran Tanjung Priok ini mengatakan, kegiatan field trip juga bertujuan untuk menyegarkan pikiran anak-anak di akhir pekan.

“Yang utama adalah membuat mereka bahagia, segar di akhir pekan. Agar dia semakin bersemangat untuk belajar di sekolah keesokan harinya. “Jadi ada juga cerita dan pengalaman baru yang bisa dibagikan kepada teman-teman,” kata Sahroni.

Anggota DPR NasDem itu bahkan mengatakan, kedepannya ia berencana akan mengadakan lebih banyak lagi kegiatan menarik untuk anak yatim piatu.

Hal itu dilakukan Sahroni karena merasa senang bisa mempunyai waktu dan kesempatan untuk membahagiakan banyak orang, khususnya anak yatim.

“Sejak saya di DPR, saya berkomitmen untuk terus berbagi dan menebar kebahagiaan. Dengan cara yang berbeda, kepada siapa pun. Sampai saya meninggal, saya akan terus melakukannya,” kata Sahroni.

Salah satu peserta ekskursi, Hani (13), mengaku puas dengan kegiatan tersebut. Ia pun mengaku wahana di Trans Studio Mall menjadi pengalaman seru baginya.

Saya sangat bersyukur bisa mengikuti kegiatan ini karena selain bermain, teman-teman juga bisa bersenang-senang,” kata Hani. . (gemuk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *