Mitsubishi All New Triton Hadir Lebih Tangguh dan Bertenaga, Nih Buktinya

saranginews.com, TANGERANG – Mitsubishi All New Triton yang akan melantai di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 mendapat sejumlah penyempurnaan signifikan.

Hal itu dilakukan agar Mitsubishi All New Triton mampu melewati medan berat di Indonesia seperti Kalimantan hingga Sumatera.

Baca Juga: Beli Mitsubishi Triton dan Pajero Sport Terbaru di GIIAS 2024, Banyak Keuntungannya

Direktur Divisi Strategi Produk Pt. MMKSI Hikaru Mii mengatakan, sebelum diperkenalkan, Mitsubishi All New Triton melakukan serangkaian pengujian di sejumlah medan yang biasa dilalui mobil pikap diesel lainnya.

“Di sini Mitsubishi Triton biasa kami gunakan di perkebunan, tambang batu bara, migas, kondisinya jauh lebih berat, dan sejauh ini tidak ada kendala yang berarti, ” ujarnya saat ditemui di Tangerang.

Baca juga: Daya Tarik Kabin Mitsubishi Selain Triton dan Pajero Sport

Mitsubishi All New Triton hadir dengan slogan “turn on the beast mode” dan dikembangkan menjadi rangka baru yang lebih ringan dengan luas penampang sasis 65 persen lebih besar dibandingkan model sebelumnya.

Baca juga: Selamat! Mitsubishi Triton mendapat bintang 5 dari ANCAP

Pickup kabin ganda berlogo tiga berlian ini menerapkan desain baru, yang mencakup bahasa desain “pelindung dinamis” di bagian depan, yang tercermin dari lampu berbentuk T.

Berbagai fitur baru dihadirkan secara berbeda di setiap variannya untuk memberikan pengalaman berkendara lebih memuaskan sesuai kebutuhan Anda.

Hadirnya detail seperti penggunaan bahan kulit dengan jahitan detail pada jok, head unit audio berukuran 8 inci, 7 mode berkendara, pengatur suhu zona ganda, charger tanpa kabel, layar multi informasi LCD berwarna 7 inci, dan lain-lain. .

Mitsubishi All New Triton dibekali mesin baru yakni mesin diesel turbo diesel 2.4 L 4 N16 Euro 4 dengan tenaga maksimal 184 PS / 135 kW dan torsi 430 Nm.

Kehandalan mobil tersebut dilengkapi dengan kemampuan 4×4 yang mampu dikendarai di berbagai medan, dengan ground clearance hingga 222 mm.

Mitsubishi All New Triton dilengkapi dengan sistem Super Select 4WD-II (varian Exceed & Ultimate) yang memungkinkan pengemudi memilih 4 pilihan seperti 2H (All Wheel Drive), 4H (Four Wheel Drive), 4HLc, (Center Differential ). ). kunci), dan 4LLc (kunci diferensial tengah rendah).

Sistem keselamatan juga dilengkapi untuk menunjang pengendara di berbagai medan seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Automatic High Beam (AHB), Differential Lock belakang, Emergency Stop Signal (ESS), Forward Collision Mitigation . . System (FCM), Blind Sport Alert dengan Lane Change Assist (BSW dengan LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Hill Start Assist (HSA), Active Stability and Traction Control (ASTC), dan 7 airbag.

Mitsubishi All New Triton tersedia dalam 6 varian dan 5 pilihan warna yang terdiri dari White Diamond, White Solid, Graphite Grey Metallic, Blade Silver Metallic dan Jet Black Mica. (Jepang)

Berikut harga dan varian Mitsubishi All-New Triton: Double Cabin Ultimate 4×4 A/T (Rp 525.600.000) Double Cabin Extreme 4×4 M/T (Rp 491.850.000) Double Cabin GLS 4×4 M/T (Rp) Kabin ganda HDX 4×4 m/h (Rp. 426.650.000) Kabin tunggal HDX 4×4 m/jam (Rp. 377.150.000) Kabin tunggal GLX 4×2 m/jam (Rp. 301.350.000)

Baca artikel lainnya… Mitsubishi Triton dan Pajero Sport tampil keren dan stylish di GIIAS 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *