Mengenal Mitsubishi New Pajero Sport Lebih Dalam

saranginews.com, SELATAN TANGERANG – Mitsubishi Pajero Sport tak henti-hentinya memberikan kesan dan pengalaman baru bagi para penggemarnya di Indonesia.

Selama puluhan tahun di Indonesia, Pajero Sport berhasil menjadi ikon SUV yang tangguh dan andal meski di medan berat.

Baca Juga: Tampilan Baru Mitsubishi Pajero Sport di GIIAS 2024, Simak Perubahannya!

Di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Pajero Sport edisi terbaru, Mitsubishi New Pajero Sport, hadir untuk mendefinisikan kembali konsep berbagai petualangan konsumen, menawarkan kombinasi sempurna antara gaya, kenyamanan dan kemudahan menjadi kepraktisan.

Eksterior New Pajero Sport didesain dengan desain dinamis, performa tinggi, dan performa tinggi.

Baca juga: Triton dan Pajero Sport Selain Atraksi di Booth Mitsubishi

Gril depan berbentuk heksagonal serta bumper depan dan belakang telah didesain ulang sehingga memberikan tampilan lebih berani dan khas.

Baca Juga: Lampu DRL LED Mitsubishi Pajero Sport Hampir Kuning, Ini Solusinya

Menambah daya tariknya, desain baru pada pelek berukuran 18 inci dengan pilihan monotone dan two-tone.

Interiornya juga lebih bagus. Kursi mewah berbahan kulit sintetis dengan pelindung kepala dua warna, memadukan indahnya warna hitam dan merah anggur, menambah kenyamanan penumpang di dalamnya.

Ia juga hadir dengan trim titanium hitam pada trim pintu, ventilasi AC, dan lingkar kemudi pengemudi.

Tak hanya itu, perubahan detail juga dilakukan pada setir multifungsi, sunroof atau hiburan di kursi belakang, layar driver digital 8 inci, plafon hitam, AC zona ganda dengan Nano X, charger nirkabel, dan detail lainnya.

Kenyamanan di dalam kabin semakin lengkap dengan tampilan pengemudi digital berukuran 8 inci, sedangkan penumpang di baris belakang juga dapat terhibur dengan roof monitor berukuran 12,1 inci.

Teknologi Smartphone Link Display Audio (SDA) dengan layar sentuh berukuran 8 inci yang dapat dihubungkan ke smartphone baik Apple CarPlay maupun Android Auto, termasuk sistem koneksi hands-free Bluetooth dan kontrol suara.

Jantung mekanis di balik kap mesin, tenaga Mitsubishi New Pajero Sport diesel tidak salah lagi, bahkan untuk off-road.

Pilihan mesin diesel pertama mampu menghasilkan tenaga 181 PS dengan torsi puncak 430 Nm.

Sedangkan varian Exceed dan GLX menggunakan mesin 4D56 berkapasitas 2.477 cc turbo intercooler diesel Euro 4.

Tenaga yang dihasilkan mencapai 136 PS dengan torsi maksimal 324 Nm.

Performa andal di jalanan kasar tak lepas dari dukungan fitur pintar dengan empat pilihan mode off-road yakni Gravel, Mud/Snow, Sand dan Rock.

Keempat mode tersebut memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan kemampuan traksi kendaraan sesuai dengan permukaan jalan yang dilaluinya.

Jantung mekanis New Pajero Sport kurang nyaman digunakan sehari-hari, dimana keseimbangan antara performa dan efisiensi bahan bakar.

Tentu saja fitur keselamatan dan kenyamanan menjadi hal yang sangat penting pada Mitsubishi New Pajero Sport.

Fitur keselamatannya meliputi 7 airbag, rem parkir elektrik dengan brake assist (EPB with BA), hill descend control, multi-around monitor, adaptive cruise control, sistem mitigasi tabrakan depan, dan blind spot warning.

Tak ketinggalan Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System, Lane Change Assist, Read Cross Traffic Alert, dan Tire Pressure Monitoring System.

Harga: Mitsubishi New Pajero Sport: Dakar Ultimate 4×4 (Rp. 764.200.000) Dakar Ultimate 4×2 (Rp. 703.100.000) Dakar 4×2 (Rp. 650.700.000) Lebih dari T2000, Lebih dari T/700 4 (Rp. P. 593.100.000)

(Jepang)

Baca artikel lainnya… Mitsubishi Triton dan Pajero Sport tampil segar dan stylish di GIIAS 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *