Bank Mandiri Siap Bantu Nasabah ‘Ngegas’ Bisnisnya Lewat Program Kongsi-Kongsi 2024

saranginews.com, JAKARTA – Bank Mandiri terus memperkuat konsistensinya sebagai mitra keuangan nomor satu bagi para pebisnis dengan berbagai inovasi dan program digital yang diselenggarakan untuk nasabah setianya.

Salah satunya adalah Kongsi-Kongsi 2024, sebuah acara tahunan yang merupakan program unggulan dan penghormatan kepada pelanggan bisnis yang kembali digelar pada tahun ini.

BACA JUGA: Penguatan Kesadaran dan Keamanan Cyber, Seminar Taspen Bank Mandiri dan BSSN

Mandiri Evi Dempowati, Vice President Bank yang bertanggung jawab atas produk dan solusi simpanan ritel, mengatakan program Kongsi-Kongsi selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda setiap tahunnya.

Pada edisi tahun ini, Kongsi-Kongsi Bank Mandiri menghadirkan berbagai atraksi menarik seperti business talk, penukaran khusus Livin’points dan lelang hadiah Livin’points yang dikumpulkan dari transaksi dan basic deposit.

BACA JUGA: Bank Mandiri Gandeng ARSSI Kelola Transaksi Keuangan Rumah Sakit

Évi mengungkapkan, tahun ini Kongsi-Kongsi ditonjolkan oleh semangat pengembangan kolaboratif dan pemanfaatan sumber daya jaringan bisnis yang kuat.

Bank Mandiri juga memfasilitasi terjalinnya hubungan bisnis antar nasabah yang nantinya dapat digunakan untuk menjalin kemitraan dan mengembangkan bisnis nasabah.

BACA LEBIH LANJUT: Melampaui semua ekspektasi! Bank Mandiri meraih 8 penghargaan dalam ABF Awards 2024

Pada akhir Juni 2024, jumlah nasabah bisnis aktif melebihi empat juta orang, jumlah transaksi sebanyak 140 juta, meningkat 51% year-on-year (YoY), dan nilai transaksi sebesar Rp 1028 triliun , meningkat 27% setiap tahunnya.

“Program Kongsi-Kongsi tahun ini akan diselenggarakan sebanyak 12 kali, baik secara online maupun offline, dan akan menjangkau lebih dari 2.000 pelanggan bisnis dari seluruh Indonesia,” kata Evi dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (25 Juli).

Rangkaian Kongsi-Kongsi 2024 diawali dengan acara online yaitu Bincang Bisnis yang menghadirkan salah satu nasabah terbaik Bank Mandiri, Linda Anggrea, pemilik Button Shawl, dengan mengusung slogan “Berani Jual Tinggi dan Go Internasional”. syal kancing.

Pelanggan juga mendapatkan kesempatan unik untuk menukarkan poin Livin’ melalui lelang spot atau menukarkan hadiah khusus dengan hadiah menarik mulai dari e-voucher, smartphone Samsung, jam tangan Apple hingga 100 gram logam mulia.

Bank Mandiri akan terus memperkenalkan inovasi digital yang fokus pada kebutuhan nasabah, baik melalui super app Livin’ by Mandiri yang terus mengembangkan berbagai fitur menarik seperti tabungan multi mata uang untuk memudahkan nasabah bertransaksi di luar negeri tanpa memerlukannya. penukaran mata uang, Livin’ Investment, Livin’ Sukha, transfer mata uang dan banyak layanan lainnya.

Selain itu, bank pita emas juga mengembangkan super platform Kopra by Mandiri untuk nasabah korporasi yang memberikan solusi komprehensif kebutuhan transaksi nasabah, serta layanan rekening terintegrasi melalui smart account.

Évi menambahkan, program Kongsi-Kongsi diharapkan tidak hanya memperkuat ekosistem bisnis antar nasabah Bank Mandiri, tetapi juga meningkatkan transaksi nasabah bisnis Bank Mandiri.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh pelanggan bisnis dapat memperoleh manfaat sebesar-besarnya dari berbagai layanan dan program yang kami tawarkan,” tutup Évi. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *