Punya Tampilan Gagah, Mitsubishi All New Triton Siap Menjelajah di Medan Berat

saranginews.com, TANGERANG – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan versi terbaru model Mitsubishi Triton yakni all new Triton di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mobil sekelas double cab ini dibekali beberapa pembaharuan sehingga lebih menarik dibandingkan pendahulunya. Atsushi Kurita, Presiden Mitsubishi All New Triton, mendapat ubahan mulai dari desain, performa, hingga keselamatan yang diharapkan. bertarung bahkan di medan yang sulit.

BACA JUGA: Mitsubishi Motors GIIAS 2024 punya program menarik, keuntungan konsumen tembus puluhan juta

Model ini memiliki beberapa peningkatan, mulai dari platform, mesin, performa, hingga fitur pendukung bertenaga yang siap bertarung di medan sulit sekalipun, kata Atsushi.

Mitsubishi Triton merupakan produk legendaris yang telah terbukti kehandalannya dalam menunjang aktivitas bisnis dan petualangan pelanggan selama 45 tahun di seluruh dunia dan 22 tahun di Indonesia.

BACA JUGA: Daya Tarik Stand Mitsubishi Berbeda dengan Triton dan Pajero Sport

Model terbaru Mitsubishi All New Triton hadir dengan mengusung slogan “Engage the beast mode” dan didesain dalam rangka kulit baru dengan luas penampang sasis 65% lebih besar dari model sebelumnya.

BACA JUGA: Mitsubishi tingkatkan fitur dan fungsi aplikasi MMID

Tak hanya itu, kabin ganda berlogo tiga berlian mengadopsi desain baru yang menggabungkan bahasa desain khas Mitsubishi Motors “Dynamic Shield” di bagian depan, yang tercermin dari lampu depan berbentuk T.

All New Triton Mitsubishi dibekali opsi 4×4 untuk berkendara di berbagai medan, dengan ground clearance hingga 222 mm.

Berbagai fitur baru dihadirkan secara berbeda di setiap variannya untuk memberikan pengalaman berkendara lebih memuaskan sesuai kebutuhan Anda.

Hadirnya detail seperti penggunaan bahan kulit dengan jahitan detail pada jok, head unit audio 8 inci, 7 mode berkendara, pengatur suhu zona ganda, charger nirkabel, layar multi informasi LCD berwarna 7 inci dan lain-lain.

All New Triton besutan Mitsubishi ini ditenagai mesin diesel turbo diesel 2.4 liter 4N16 Euro 4 yang lebih bertenaga dan irit dengan output maksimal 184 PS dan torsi 430 Nm.

All New Triton Mitsubishi tersedia dalam 6 varian dan 5 pilihan warna yang terdiri dari White Diamond, White Solid, Graphite Grey Metallic, Blade Silver Metallic dan Jet Black Mica. (jpnn)

Berikut harga dan varian Mitsubishi All New Triton: Double Cab Ultimate 4×4 A/T (Rp 525.600.000) Double Cab Excess 4×4 M/T (Rp 491.850.000) Double Cab GLS 4×4 M/T (Rp./T ( Rp.Double Cab HDX 4×4 M/T (Rp 426.650.000)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Presentasi Menarik Mitsubishi Motors di GIIAS 2024, Pengunjung Bisa Untung Puluhan Juta!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *