Mendengarkan Konsumen, Grab Rilis Fitur Keamanan Baru dan Uji Layanan GrabCar Plus

saranginews.com, JAKARTA – Usai wawancara tatap muka dengan wanita pelanggan proyek tersebut, Capto Indonesia mengumumkan beberapa layanan pengembangan.

Langkah ini untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pelanggan khususnya pengguna jasa transportasi roda empat.

Baca juga: Bagaimana Capto Indonesia menjamin keselamatan dan keamanan wisatawan?

Selain terus memperkuat pilihan Mitra Pengemudi, berbagai pembaruan juga dilakukan pada fitur-fitur aplikasi, antara lain Trip Monitoring dan Audio Protection.

Capto juga memperkenalkan dua fitur baru yaitu fitur Akun Keluarga dan layanan GrabCar Plus (BARU).

Baca juga: Grab Indonesia dan OVO Berbagi Kegembiraan Bermitra dengan Idul Fitri Arafo

“Sebagai bagian dari perusahaan yang sepenuhnya terhubung dengan layanan taksi online, kami memahami bahwa keselamatan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami yang tidak perlu diragukan lagi. Kami telah mendengar langsung dan mengetahui apa yang menjadi prioritas tertinggi pelanggan kami mengenai layanan GrabCar,” ungkapnya. Direktur Mobilitas & Logistik Grab Indonesia Tyas Widyastuti pada Selasa

Capto Indonesia mendapat banyak rekomendasi, termasuk driver baliknya.

Juga: GrabMart menawarkan banyak produk perawatan kulit di Toko Kecantikan

Selain proses verifikasi data yang secara aman menyimpan informasi identifikasi profil anggota sistem pemerintah, Indonesia Grab juga menggunakan alat untuk melakukan tes psikologi tatap muka.

Kedua hal tersebut merupakan tambahan dari persyaratan umum yang telah dipenuhi untuk menyerahkan Surat Keterangan Polisi (SKCK).

“Sebagai pemimpin dalam industri ride-hailing, Grab telah terbukti mendukung aspek psikologis pengemudi dalam pekerjaan mitra kami,” kata Director of Trust & Safety and Support Grab Indonesia, Radhi Junintino menambahkan.

Tidak hanya itu, Grab juga bekerja sama dengan pihak ketiga yang memiliki persetujuan resmi untuk memvalidasi dan memverifikasi seluruh dokumen identitas Mitra Pengemudi, baik baru maupun lama, sesuai dengan database yang dikumpulkan pemerintah.

Tidak berhenti sampai disitu, mitra pengemudi wajib melengkapi verifikasi wajah, tambah Radhi.

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Catch Business Forum 2024: Diskusikan solusi untuk meningkatkan produktivitas bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *