Ketum HIPAKAD Bahas Makan Siang Bergizi Bersama Dirjen Pothan Kemhan

saranginews.com, JAKARTA – Ketua Jenderal Himpunan Pria dan Wanita Militer (HIPAKAD) Harijara Tambunan beserta jajarannya bertemu dengan Direktur Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan Mayjen TNI Piek Budjakto dan Direktur Pertahanan Negara, Brigjen Eko Sunarto.

Pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas kerja sama kedua pihak.

BACA JUGA: Presiden HIPAKAD Minta Pemuda Terus Jaga Perdamaian Negara

Harijara mengatakan, pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam itu banyak membahas tentang pentingnya makan siang bergizi.

Begitu juga dengan program lain yang berhubungan dengan keamanan.

BACA JUGA: Ketua MPR dan Wakil Menteri Perdagangan Hadiri Perayaan Ulang Tahun Putra Presiden HIPAKAD

Mengingat pentingnya program tersebut, Harijara dan rekan-rekannya sepakat siap dan akan segera melaksanakan kemitraan ini melalui komunikasi dari masing-masing keluarga kepada seluruh masyarakat.

“Tentunya kami akan siap kapan saja, di mana saja, dan membantu menyebarkan pesan tentang pentingnya makan siang yang sehat, serta sebagai bukti keamanan nasional,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (24/7).

BACA JUGA: 5 Kader Hipakad Bersepeda dari Malang ke Jakarta Merayakan HUT RI ke-78

Di sisi lain, HIPAKAD akan selalu siap mendukung kelanjutan program pemerintahan Yoko Widodo (Yokowi) di pemerintahan Prabovo dalam hal program pangan dan energi.

Sebelumnya, saat berkunjung ke Merauke, Papua Selatan, Jokowi yakin pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subjant akan melanjutkan program tersebut.

“Kemandirian pangan, ketahanan pangan, tata kelola pangan, ini harus menjadi prioritas, dan pemerintahan Pak Prabowo sudah menyatakan akan fokus pada pangan dan energi,” ujarnya. (kui/jpnn)

BACA JUGA… Di atas, Andhika melakukan perjalanan dari Malang ke Jakarta untuk menemui Ketum Hipakad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *