Jasindo Raih Penghargaan Indonesia Original Brand Award 2024

saranginews.com, Jakarta – P.T.

Penghargaan ini diberikan karena keberhasilan perusahaan dalam mencatat pertumbuhan bisnis dan kinerja di pasar nasional, serta kemampuan perusahaan dalam mengelola merek asuransi Jacindo untuk bersaing di industri ini.

Baca Juga: Hebat! Jacindo sukses memecahkan rekor MURI

Tak hanya itu, Jacindo Insurance juga berhasil meraih Indonesia Top Brand Award 2024 pada kategori produk asuransi perjalanan bertajuk Sangat Bagus.

Direktur Bisnis Strategis Jacindo Insurance mengatakan, “Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah sehingga Jacindo Insurance hadir di saat masyarakat umum dan para pelaku bisnis membutuhkan dukungan asuransi, khususnya yang mencari produk unggulan. Perhatian utama kami, jadilah pilihan pertama.” Wisatawan Amundaris Kamis (25.07).

Baca Juga: SIG Raih Penghargaan Outstanding Women Business Leaders Award 2024

Sayah Amundaris menambahkan, penghargaan ini merupakan hasil upaya perusahaan dalam meningkatkan kinerja bisnis melalui strategi kemitraan manajemen risiko, serta kemampuan perusahaan untuk bertahan dalam kondisi sulit hingga pemulihan.

Ternyata, pada semester I tahun 2024, Asuransi Jacindo berhasil membukukan pendapatan premi sebesar Rp 1,77 triliun atau meningkat 25,42% dibandingkan pencapaian periode yang sama tahun sebelumnya.

Baca Juga: Antusiasme Masyarakat Tinggi Terhadap Ajang ARRC 2024, ASDP Targetkan Tingkatkan Trafik Penumpang

Pencapaian tersebut ditopang oleh peningkatan pendapatan premi dari tahun sebelumnya pada lini bisnis inti perseroan seperti lini bisnis Properti yang mencapai Rp444,21 miliar atau meningkat 22,41%, Marine Hall dengan pendapatan premi menjadi Rp. 140,79 miliar atau meningkat 42,83%.

Kemudian engineering sebesar Rp53,97 miliar dengan peningkatan 37,16%, utang mencapai Rp17,53 miliar atau meningkat 4,16% dan energi kering yang pendapatan preminya mencapai Rp71,74 miliar atau meningkat 141,35% dibandingkan tahun sebelumnya.

Selain itu, laba Jacindo Insurance juga tumbuh 656,42% dibandingkan tahun sebelumnya sehingga laba perseroan hingga semester I 2024 sebesar US$120,89 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *