Jadi Brand Ambassador Dewha, Alisia Rininta Ungkap Alasannya

saranginews.com, JAKARTA – Aktris Alisia Rininta menjadi brand duta Dewha yang sedang naik daun di Singapura sejak diluncurkan pada tahun 2020.

Tak heran jika Alisia Rininta terpilih menjadi brand ambasador.

Baca Juga: Menjadi Brand Ambassador Produk Kecantikan Putri Ariani berbagi tips merawat wajah.

Pemilik Dewha Teguh Riswono mengatakan Alisi Rininta memiliki skin yang tepat untuk menjadi brand ambasador produknya.

“Kami telah memilih duta merek yang tidak hanya akan membantu promosi kami tetapi juga bertindak sebagai panutan. Karena Alisia, kami melihat kulitnya cocok untuk dijadikan brand ambasador,” kata Teguh Riswono dalam keterangannya.

Baca Juga: Mengajukan Cerai dengan Suami Kimberly Ryder: Ini adalah masa yang sulit bagi saya.

“Proses yang panjang untuk menemukan Alisia karena kami harus membangun skin dan produk Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Alisia Rininta mengungkap alasannya bergabung dengan Dewha. Pasalnya produk ini cocok untuk jenis kulit sensitif.

Baca Juga: Berita Tentang 3 Selebriti Paling Heboh: Penyebab Kematian Suami Jennifer Terungkap, Reaksi Lina Mukherjee

“Saya sebenarnya pilih-pilih. Karena saya seorang perfeksionis yang pemilih, saya menemukan merek perawatan kulit yang cocok untuk kulit sensitif. Kulitku sangat sensitif, jadi aku punya perawatan kulit di rumah, makanya keluarlah formulanya. Beda sedikit dengan Dewha, jadi formula Dewha sedikit berbeda dengan skincare lama yang sudah saya pakai bertahun-tahun,” kata Alisia Rininta.

Karena itulah ia tertarik menjadi brand ambasador Dewha.

“Wah jarang sekali dapat tawaran co-op atau BA, tapi tidak ada yang sebaik Dewha,” kata Alisia Rininta.

Pada saat yang sama, Dewha menawarkan beragam produk perawatan kulit yang berfokus pada kesederhanaan dan efektivitas, memenuhi kebutuhan para profesional perawatan kulit modern.

Tidak hanya dirancang untuk memberikan hasil terbaik, namun juga menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang aman bagi kulit.

Dibintangi oleh Alisia Rininta sebagai wajah Dewha; Merek ini berharap dapat memperluas jangkauannya di pasar Indonesia dan meningkatkan kesadaran konsumen akan pentingnya perawatan kulit yang efektif dan aman. (mcr7/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *