Hospital Xtra Bentuk Kerja Sama RS Premier Bintaro dengan CIMB Niaga Syariah

saranginews.com, TANGERANG SELATAN – RS Premier Bintaro terus berupaya memberikan kemudahan bagi pasien dengan terus memperluas kerja sama dengan berbagai pihak.

Hal serupa juga dilakukan oleh unit usaha syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) yang bekerja sama dengan berbagai komunitas, termasuk rumah sakit.

BACA JUGA: RS Premier Bintaro gandeng komunitas Mini Cooper Indonesia

RS Premier Bintaro baru-baru ini bermitra dengan CIMB Niaga Syariah untuk memberikan kemudahan pembiayaan layanan kesehatan melalui program Hospital Xtra.

Head of Consumer Protection CIMB Niaga Bung Aldilla dan CIMB Regional Head Jakarta A dan Kalimantan Niaga Evita Barliana menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama bersama dengan Direktur Utama Perdana Menteri RS Bintaro Dr. Martha M.L. Siahaan, SH, MARS, MHKes di Tangerang Selatan, Rabu (17/7).

BACA JUGA: Kampanye Wisata Kesehatan, RSUD Bintaro Gandeng Sektor Pariwisata

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan RS Premier Bintaro kepada CIMB Niaga Syariah. “Melalui kerjasama ini, CIMB Niaga Syariah dapat memperluas manfaat pembiayaan yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dana untuk menerima layanan kesehatan di RS Premier Bintaro,” ujar Shariah Consumer Leader CIMB Niaga, Bung Aldilla.

Dalam kerjasama ini, RS CIMB Niaga Syariah menyediakan

BACA JUGA: Jamintel: Program LDII adalah solusi krisis nasional akibat pengaruh asing

Dengan proses yang sederhana dan tanpa jaminan, program Hospital Xtra dapat menjadi pilihan lain bagi pasien untuk tetap mendapatkan layanan medis terbaik dengan metode pembayaran yang mudah.

“Sebagai bank yang customer-centric, CIMB Niaga Syariah terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan pemangku kepentingan. Dalam hal ini kami memberikan kemudahan pembiayaan layanan medis bekerjasama dengan RS Premier Bintaro. “Kami berharap kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama RS Premier Bintaro, Dr. Martha M.L. Siahan mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama dengan CIMB Niaga Syariah. RS Premier Bintaro selalu berupaya memberikan pelayanan medis terbaik kepada pasien.

“Namun, kami juga menyadari bahwa biaya layanan kesehatan dapat menjadi masalah bagi banyak orang. “Oleh karena itu, kemitraan ini merupakan langkah strategis yang tidak hanya memudahkan pasien mendapatkan layanan kesehatan berkualitas, namun juga memberikan solusi pembiayaan yang fleksibel dan terjangkau,” ujarnya.

Dengan pembiayaan dari CIMB Niaga Syariah, pasien tidak perlu lagi khawatir dengan biaya yang mahal.

Pasien dapat fokus pada pemulihan dan kesehatannya tanpa terbebani kekhawatiran finansial.

Kami berharap melalui kerja sama ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat dan menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan sejahtera.

“Premier Hospital Bintaro berharap kerjasama ini dapat memberikan kemudahan bagi pasien yang sudah menjadi nasabah CIMB Niaga Syariah. Dan juga akan menambah manfaat bagi pasien yang ingin mendapatkan pelayanan medis terbaik di RS Premier Bintaro,” ujarnya.

Selain Nota Kesepahaman kerjasama dengan CIMB Niaga Syariah, acara tersebut juga menampilkan health talk yang menghadirkan ahli jantung, Dr. Febtusia Sp.JP dan dihadiri oleh peserta dari RS Premier Bintaro, CIMB Niaga Syariah dan undangan lainnya. (kanan/Jepang)

BACA ARTIKEL LAIN… Kemenperin Luncurkan Startup4Industry Investment Summit, Aim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *