Hasil Survei, Pria Lebih Tertarik Pakai Kondom Tipis Tanpa Tip, Okamoto Solusinya

saranginews.com – Jakarta – Kesadaran masyarakat terhadap alat kontrasepsi untuk penatalaksanaan kehamilan di pasaran kini sangat tinggi.

Namun penggunaan masih rendah karena berbagai alasan, termasuk kenyamanan. 

Baca Juga: 8 dari 10 Pria Hindari Pakai Kondom, Coba Pakai Satu, Pasti Menyenangkan 

“Hasil survei kami menunjukkan bahwa 86% responden mengetahui bahwa kondom efektif untuk pengendalian kelahiran, dan 93% mengetahui bahwa penularan AIDS, seperti HIV/AIDS, dapat dicegah dengan kondom.” Dia akan meluncurkan Okamoto versi baru di Jakarta, Jumat (26/7), kata konselor tiga generasi dan pendidik seks Vibrizki Yahya dalam sebuah talkshow. 

Sayangnya, kata Vibrezki, persepsi bahwa kondom dapat menurunkan kepuasan pengguna dan pasangan masih menjadi kendala utama.

Baca Juga: Khusus Pria Tak Ingin Kondom Lepas Saat Main Cinta, 5 Tips Ini Bisa Membantu Anda

Ia menjelaskan, kondom merupakan satu-satunya metode kontrasepsi yang terbukti mampu mencegah kehamilan dan menurunkan risiko penyakit menular seksual dengan tingkat efektivitas hingga 98 persen bila digunakan dengan benar.

Hasil survei juga menunjukkan bahwa lebih dari 80 persen peserta lebih memilih menggunakan kondom jika terdapat jenis kondom yang sangat tipis, sangat nyaman, tanpa ujung, dan mengikuti bentuk alat kelamin pria saat kondom digunakan. menunjukkan.

Baca juga: Bolehkah Menggunakan Kondom Saat Istri Menstruasi? Suami harus tahu hukum

Vibrizki menjelaskan, kondom Okamoto versi baru ini sangat tipis sehingga Anda tidak merasakan “plastik” apa pun saat berhubungan seks.

Namun karena tidak efektif, lebih baik dimasukkan dengan dua jari. Selanjutnya oleskan pada alat kelamin pria.

“Ingat, gunakan kondom saat mulai bermain. Jangan saat ingin keluar rumah karena berisiko hamil,” ujarnya. 

Berdasarkan hasil survei, Ardo Sebastian selaku pembuat konten dan penulis buku menyambut baik peluncuran Okamoto 0.03 Real Fit, merek kondom terkemuka Jepang yang meluncurkan kondom versi terbaru sebagai kondom lateks tipis pertama tanpa ujung. 

“Okamoto terkenal dengan kualitasnya di Jepang,” ujarnya.

Terkait hal ini, kata direktur Okamoto Industries (HK) Co., Ltd. Bapak Ryota Isetani menyatakan bahwa inovasi yang diperkenalkan pada Real Fit versi 0.03 merupakan pengembangan terbaru yang dirancang untuk mengikuti bentuk alami penis. Di sisi lain juga memberikan perlindungan maksimal kepada penggunanya.

“Ada perlindungan yang maksimal dan tetap memberikan kenyamanan dan pengalaman bersama pasangan,” ujarnya. (esy/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *