Hadirkan Kualitas Tanpa Kompromi, Nippon Paint Berkomitmen Ciptakan Cat Terbaik di Kelasnya

saranginews.com, JAKARTA – Nippon Paint Indonesia meluncurkan #bestinclass di acara Waterbond Series Technology Experience.

Hal ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen Nippon Paint untuk memberikan cat terbaik dengan kualitas tanpa kompromi.

Baca Juga: Warna Eksklusif Nippon Paint Tambah Kemewahan Rumah Senayan City

Kampanye #bestinclass Nippon Paint mencakup beragam produk canggih, mulai dari basecoat, pengental, topcoat, hingga berbagai alat pengecatan.

Setiap produk dirancang untuk memberikan hasil akhir yang sempurna dan daya tahan maksimum

Baca Juga : Bagaimana NCS Bisa Memaksimalkan Keuntungan

“#BestinClass tidak hanya menjadi bukti komitmen kami dalam menghadirkan produk cat terbaik di kelasnya, namun juga fokus memenuhi kebutuhan seluruh pemangku kepentingan, mulai dari rekanan toko, desainer, mandor/tangan hingga pemilik rumah atau bangunan. kualitas dibuktikan oleh CEO Nippon Paint Indonesia.

Produk kaca #terbaik ini mempunyai daya tutup terbaik (daya sembunyi terbaik), warna cerah dan cerah (warna paling kaya dan cerah), hasil akhir halus dan rata (smooth finish) dan hamburan minimum (minimum scattering).

Baca Juga: 5 Metode Latihan Ampuh untuk Performa Puncak

Apakah ada rahasia? # Rangkaian produk kelas Bestin memiliki “reologi yang sangat baik”, yang berarti cat memiliki aliran, dispersi, pelapisan, dan daya rekat yang baik pada permukaan.

Dengan demikian, ketebalan cat bertambah, perpindahan cat dan aliran cat lebih baik sehingga mengurangi kerontokan rambut.

Rindi, pemilik Toko Sambar Mas Jaya (SMJ Group) juga mengatakan kehadiran produk #bestinclass Nippon Paint memberikan dampak positif bagi bisnis mitra tokonya.

Ia mengatakan produk-produk tersebut memiliki beragam fitur yang dicari konsumen.

Nippon Paint memperkenalkan salah satu lini produk #bestinclass barunya, Werdbond Ultimate – pelapis eksterior super premium yang dibuat dengan teknologi kuarsa dan serat Indonesia.

Teknologi kuarsa menciptakan lapisan cat yang keras dan tahan lama, dan teknologi serat memperkuatnya dalam bentuk serat mikro, sehingga memberikan kekuatan mekanis lebih pada lapisan cat.

Ini memberikan perlindungan luar ruangan selama lebih dari 16 tahun dari cuaca buruk di Indonesia

Mark Leo melanjutkan, sebagai negara tropis dua musim, Indonesia terpapar sinar matahari yang sangat terik dan kondisi yang sangat lembab pada musim hujan.

Dinding bagian luar dapat melemah akibat pelapukan ekstrem, sehingga menyebabkan keripik, retakan, jamur, dan masalah lainnya, katanya.

Sebagai pengguna Waterbond Ultimate dan brand Ambassador Nippon Paint termasuk #BestIn, Rafi Ahmed mendapat keistimewaan untuk menggunakan produk ini saat mengaplikasikannya di apartemennya.

“Waterbond Ultimate menjadi produk eksterior andalan saya karena catnya lebih cerah, tahan cuaca dan tahan lama, sehingga interior selalu terlihat segar dan bersih,” kata Rafi (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *