Gandeng GIS Travel, Podcast Ancur X Podcast Seminggu Hadirkan Program Umrah Bareng

saranginews.com, JAKARTA – Ankur Podcast, A Week Podcast dan GS Travel menghadirkan program umroh bersama “A Week of Confidence”.

Dalam tur ini, podcast Ankur dan anggota podcast berbagi kisah mereka minggu ini yang penuh makna dan harapan: DIZ, Dhika, Patra, Awe, dan Pican.

Baca Juga: Begini Cara Memilih Perjalanan Umrah Agar Aman dan Nyaman

Terdiri dari Patra Gumala, DIG Danar dan Randika Jamil, Ankur dikenal dengan latar belakang mereka sebagai penyiar podcast, komedian, dan presenter.

Sementara itu, di podcast minggu ini, Awwe dan Pekan mewakili orang-orang yang lahir dan besar di dunia komedi.

Baca juga: Bagaimana NCS Dapat Meningkatkan Profit

Program ini dilatarbelakangi oleh konsep baru dan inspiratif yang ingin mengajak pendengarnya untuk berbagi kisahnya langsung dengan Baitullah, dimana curahan hati mereka akan didengarkan langsung oleh Sang Pencipta dengan harapan mendapat hidayah, jawaban dan solusi atas doa-doa mereka. asalkan

“Alhamdulillah kami diundang dan diberkati diberi kesempatan ini oleh Allah. DIG menyampaikan, “Saya berharap program ini dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman semua untuk memperbaiki diri, mendekatkan diri kepada Allah dan mempersiapkan kehidupan selanjutnya.”

Baca juga: 5 Tips Latihan Kekuatan Agar Performa Lari Hebat

Program privat Anda minggu ini akan berlangsung selama 9 hari (21-29 Agustus 2024), mengunjungi kota suci Mekkah, Madinah, Taif dan city tour situs bersejarah dari masa kenabian dan jejak mantan sahabat.

Dengan satu bulan tersisa sebelum mereka berangkat, mereka mendiskusikan persiapan yang berbeda untuk setiap pekerjaan

Dalam podcast satu minggu, Pican mengungkap konflik batin yang ia rasakan saat mempertanyakan keputusannya untuk tetap melaksanakan umrah.

Namun pada akhirnya Pican bisa kembali tenang dan percaya diri

“Awalnya saya skeptis, tapi setelah ngobrol di sini, kesempatan ini mungkin tidak akan datang dua kali. Sekarang, alhamdulillah, banyak hal yang bertentangan dengan agama sudah saya tinggalkan. Harapannya, setelah menunaikan umrah, saya menjadi orang yang lebih baik.”

Di sisi lain, Iqa menyampaikan doanya berharap agar diberikan rejeki, kesehatan, dan kebahagiaan selama umrah dan setelahnya.

Setiap orang punya ketakutannya masing-masing, tapi kalau Tuhan mengizinkan, kami akan saling mendukung,” kata Dhika.

Program “Believing Week” membuka peluang partisipasi penonton

Pendaftaran dibuka hingga akhir Juli dan latihan dijadwalkan pada 10 Agustus 2024.

Seluruh staf podcast mengajak pendengar dan masyarakat untuk berpartisipasi dalam perjalanan penting ini

GS Travel selaku penyelenggara tur akan memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada para pelancong.

Dibimbing langsung oleh Ustaz Muhammad Fikri Aziz, saat ini sedang menempuh program doktor (S3) bidang Dakwah di Universitas Islam Madinah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *