Dalam 2 Hari, Detektif Astral Raih Keuntungan Hingga Rp 100 Juta di Aplikasi Noice

saranginews.com, Jakarta – Pembuat konten horor Astral Detective (DA) merilis konten horor terbarunya bertajuk “Pertempuran Iblis Terkuat di Piramida Antartika” mulai 1 Juli 2024 secara eksklusif di aplikasi Noice.

Sejak pertama kali dirilis, konten spesial, dibahas dengan baik, intens, dan tanpa sensor ini telah dilihat oleh lebih dari 6.000 orang dan mengumpulkan lebih dari Rs 100 juta hanya dalam dua hari setelah dirilis.

Artikel Terkait: NOICE Hadirkan Komedi Nostalgia Dakwah Kasturi

Dalam konten khusus ini, untuk pertama kalinya, kami akan merilis cuplikan investigasi tanpa sensor untuk melawan iblis terkuat di Piramida Antartika. Di sana kami mengungkap konspirasi elit dunia terkait rekayasa genetika manusia. “Respon penonton sejauh ini sangat bagus dan kami senang karena kami jelas membawa sesuatu yang belum pernah mereka lihat di konten DA lainnya,” kata Bove, pencipta konten Astral Detective:

Selain mengungkap rahasia rekayasa genetika manusia di Piramida Antartika, film dokumenter berdurasi 2,5 jam ini menceritakan tentang penyelidikan awal konspirasi benua dengan Pasukan Iblis Level 1 di Piramida Antartika. Menjadi jelas juga bahwa mereka sedang mempersiapkan perang skala penuh.

Baca Juga: Film Isolasi Bansal berlatarkan koloni wanita pada 25 Juli

Detektif astral sering menggunakan teknik Astral Travel Investigation (ATI) untuk memecahkan berbagai misteri paranormal dan kasus misterius. Teknik ini mirip dengan metode “penghancuran jiwa” atau “jiwa dan tubuh”, di mana seseorang mengunjungi tempat kejadian misterius tanpa benar-benar hadir. .

Metode ATI kemudian dipadukan dengan teknik membaca memori yaitu membaca jejak energi, niat, dan emosi.

Baca Juga: Sakira Zahra Rilis Single Perdana Bertajuk ‘Sisa Twilight’

Sebagai platform streaming konten terkemuka, Noice berkomitmen membantu pembuat konten lokal berkembang dan mencari nafkah dari karya mereka.

Salah satu bentuk dukungan Noice adalah fitur monetisasi yang dapat digunakan kreator untuk mulai mengirimkan konten ke aplikasi Noice melalui skema konten berbayar (Seri VIP dan Akses Awal) hingga kolaborasi dengan brand dan pengiklan.

“Astral Detective adalah contoh pembuat konten yang tahu cara membangun komunitas setia. Mereka selalu fokus dalam menciptakan konten yang berkualitas dan selalu dekat dengan pendengarnya yang laris manis,” ujar Niken Sasmaya, Chief Business Officer (CBO) Noice.

Noice berharap kesuksesan Astral Detective juga menjadi inspirasi bagi para pembuat konten di Indonesia untuk terus mengembangkan pengikut setianya dengan fokus memberikan konten yang lebih baik kepada para penggemarnya. Kami percaya bahwa dengan menjual konten terbaik kepada penggemar, kami dapat memperoleh potensi monetisasi di luar iklan.

Niken Sasmaya menambahkan: “Kedepannya, kami berharap dapat melihat lebih banyak kisah sukses dari para pembuat konten Noice dan lebih banyak lagi pertumbuhan industri kreatif tanah air.”

Astral Detective adalah pembuat konten horor yang dibuat pada akhir tahun 2020.

Mereka terdiri dari pembawa acara Bow, serta Willie dan Jesslyn, praktisi supernatural dan kekuatan nila.

Konten Astral Detective menjangkau rata-rata lebih dari 3.000 pendengar unik setiap bulannya melalui streaming langsung di aplikasi Noice.

Saat ini, aplikasi Noice memiliki lebih dari 20.000 pengikut dan akun Instagram memiliki lebih dari 42.000 pengikut.

Konten spesial Astral Detective “Pertempuran Iblis Terkuat di Piramida Antartika” bisa disaksikan di Aplikasi Noice hanya dengan Rp 25.000 atau setara dengan 125 Noice Coin.

Selain Astral Detective, masih banyak kreator lain yang berhasil menghasilkan banyak uang dari aplikasi Noice-nya. Salah satunya adalah podcast Enemy of Society karya Koki Pardede, Tretan Muslim, dan Adrian Kalbi (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *